Peduli Sesama

Komunitas Trail Libas Lumajang Salurkan Zakat Fitrah ke Masyarakat

lumajangsatu.com
Komunitas Libas Adventure Trail Lumajang menyalurkan Zakat Fitrah di bagikan door to door

 

Lumajang - Dibulan suci Ramadhan 1441 H Komunitas Libas Adventure Trail Lumajang menyalurkan Zakat Fitrah di bagikan door to door kepada warga yang membutuhkan di Lumajang.

Baca juga: Kecelakaan Beruntun di Sukosari Lumajang Melibatkan Truk dan Bus Madjoe Berlian

Adapun penyalurannya di Kecamatan Kunir, Tempeh , Pasirian dan Kecamatan Gucialiy dengan tujuan ibadah kemasyarakatan agar para fakir miskin dapat ikut merayakan hari raya idul fitri dan saling berbagi sesama umat islam.

Baca juga: Pasar Murah di Senduro Bagian Upaya Pengendalian Inflasi Lumajang

"Dalam situasi Pandemi saat ini, kita ingin berbagi dan membantu pemerintah melawan wabah corona dan semoga saja situasi ini segera berakhir" ujar Fendi Eko P, Ketua Tim Libas Lumajang,"

Komunitas Team Libas Adventure Trail berdiri sejak tanggal 30 Juli 2018 sudah beranggotakan lebih dari 100 rider, bukan hanya sekedar menyalurkan hoby semata namun melakukan kegiatan yang bersifat sosial selalu di prioritaskan. Tahun kemarin di bulan Juli 2019 Libas sukses mengadakan Event Baksos di Kota Lumajang yaitu kegiatan di Mushola Al Hidayah Desa Tunjung Gucialit telah direnovasi dengan sempurna.

Baca juga: Dikunjungi Asdep PMPB, Lumajang Jadi Percontohan Penanggulangan Bencana

"Insyaalloh dan mohon doanya tahun depan jika covid19 sudah berakhir kita akan adakan lagi Event besar tentunya dalam bentuk Baksos dan sasarannya diwilayah Selatan Lumajang". Pungkas pria yang akrab disapa Fendi Chiphenk itu. (ind/ls/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru