Ada-ada Saja

Duh..! Pemuda Banyuputih Kidul Lumajang Ngamuk Bacok Nenek 65 Tahun

lumajangsatu.com
Polsek Jatiroto berhasil mengamankan pelaku pembacokan terhadap nenek di Desa Banyuputih Kidul.

Lumajang - Telah terjadi pembacokan di Dusun Jowoan Rt 13 Rw 03 Desa Banyuputih Kidul Kecamatan Jatiroto mengakibatkan luka pada korban, korban atas nama Mardiah (65) warga Desa Banyuputih Kidul jam 04.00 WIB Selasa, (02/06/2020).

Kronologi kejadian saat jam 03.30 WIB pelaku atas nama Antoni Adiputri (26) warga Desa Banyuputih Kidul mendatangi korban dengan mengendarai sepeda motor honda Supra warna hitam No Pol L- 2605-VL.

Baca juga: PT KAI dan Dishub Lumajang Tutup Perlintasan Kereta Api Liar

Sesampai dirumah Mardiah, pelaku menanyakan Usman yang tak lain merupakan cucu korban untuk memastikan bahwa apakah sudah pulang dari Bali. Ternyata seusai itu korban dan pelaku terlibat adu mulut hingga menyulut emosi.

Baca juga: 26 Ribu Warga Telah Berkunjung dan Manfaatkan Pelayanan di Mal Pelayanan Publik Lumajang

"Jika usman pulang dari Bali akan diajak untuk meneguk minuman-minuman keras ,seketika itu pula Mardiah marah-marah hingga mengusir pelaku" Ujar Kapolsek Jatiroto AKP Rudi Isianto SH

Ketika pelaku melihat pisau dapur diatas tempat duduk saat berada di ruang tamu seketika itu pula langsung membacok korban. Hingga tangan dan kepala korban berkali-kali dibacok kemudian korban berteriak minta tolong selanjutnya pelaku melarikan diri melewati pintu belakang rumah korban.

Baca juga: Diskominfo Ajak Warga Selektif Terima Informasi Jelang Pilkada Lumajang 2024

"Pelaku sekarang sudah ditangkap dan untuk korban telah dilakukan perawatan" Tutup Kapolsek Jatiroto. (ind/ls/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru