Ke Petilasan Arya Wiraraja

Deddy DPRD Lumajang Dampingi Kapolres Ziarah Situs Biting Lumajang

lumajangsatu.com
AKBP Deddy Foury didampingi Deddy Firmansyah saat ziarah Situs Biting di Desa Kutorenon

Sukodono - Kapolres Lumajang AKBP Deddy Foury Millewa SH,. SIK,. M.IK berziarah ke petilasan Arya Wirarja Situs Biting Desa Kutorenon. Kapolres juga didampingi Deddy Firmansyah, anggota DPRD Lumajang yang juga warga asli Kutorenon Kecamatan Sukodono.

"Kemarin (18/06) pak Kapolres berziarah ke petilasan Arya Wiraraja," ujar Deddy Firmansyah kepada Lumajangsatu.com, Jum'at (19/06/2020).

Baca juga: ARSENGO Harumkan Nama Desa Karangbendo Lumajang

Sebagai Kapolres baru, AKBPD Deddy Foury berpamitan kepada para pendiri Lumajang yang diyakini berada di kawasan Situs Biting. Arya Wiraraja dalam sejarah, merupakan raja pertama kerajaan Lamajang Tigang Juru yang saat ini jadi Kabupaten Lumajang.

Baca juga: Indah Wahyuni Apresiasi Bazarku Bunga Telangku SMPN 4 Lumajang

"Beliau pak Kapolres pamit pada pendiri Lumajang yang diyakini berada di kawasan Situs Biting," paparanya.

Mewakili warga Lumajang, Deddy Firmansyah berharap Kapolres bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga. Khsusnya rasa aman dan nyaman dari teror begal dan maling sapi yang masing jadi gangguan keamanan paling tinggi di Lumajang.

Baca juga: Jalur Penghubung Tempursari-Pasirian Lumajang Putus

Tim Kuro yang akan segera dibentuk oleh Kapolres AKBP Deddy Foury bisa segera bergerak cepat memberantas maling sapi. "Kami mewakili warga Lumajang berharap pak Kapolres bisa memberantas kriminalitas begal dan maling sapi yang amat meresahkan," pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru