Lanjutkan Tongkat Estafet

Charles Meikyansah Pimpin NasDem Lumajang Gantikan Subhan

lumajangsatu.com
H. Charles Meikyansah, S.Sos., M.I.Kom Ketua DPD NasDem Lumajang dan juga anggota DPR RI

Lumajang - H. Charles Meikyansah, S.Sos., M.I.Kom anggota DPR RI dari Dapil Lumajang-Jember ditunjuk menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Kabupaten Lumajang. Charles menggantikan H. Subhan yang sudah hampir 10 tahun lebih memimpin dan membesarkan Partai NasDem.

"Kami menyampaikan ucapan terima kasih atas nama Partai NasDem kepada pak Subhan yang telah mendirikan Partai NasDem di Lumajang," ujar Charles kepada sejumlah awak media, Minggu (28/06/2020).

Baca juga: ARSENGO Harumkan Nama Desa Karangbendo Lumajang

Charles ingin mewujudkan kerjasama yang sudah terjalin selama ini, dengan lebih memperkuat partai di tingkat DPD (Kabupaten) DPC (Kecamatan) dan DPRt (Desa). NasDem diharapkan tidak hanya dikenal dalam satu sisi saja, tapi bisa dikenal dan dirasakan keberadaannya oleh semua warga Lumajang.

Baca juga: Indah Wahyuni Apresiasi Bazarku Bunga Telangku SMPN 4 Lumajang

"Saya mengambil estafet ini dari pak Subhan untuk melakukan penguatan ditingkat Kabupaten, Kecamatan hingga Desa," paparnya.

Pemilihan ketua NasDem tidak dilakukan dengan cara musyawarah daerah atau musyawarah cabang, namun penunjukan. Pemilihan hanya di lakukan ditingkat pusat atau dikenal dengan Kongres. Charles langsung melakukan konsolidasi untuk menyusun kepengurusan NasDem yang baru.

Baca juga: Jalur Penghubung Tempursari-Pasirian Lumajang Putus

Semua pengurus lama akan masuk dalam kepengurusan baru, senyampang masih ada kesanggupan untuk berjuang bersama Partai NasDem. "Kita akan akomodir kepengurusan baru ini, dari pengurus lama dan pengurus baru. Kita langsung rapat ini," pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru