Kriminlitas Jalanan

Warga Desa Kalidilem Kena Begal di Jalan Raya Ranuyoso Lumajang

lumajangsatu.com
Polisi Olah TKP terjadinya begal di Jalan Lumajang - Probolinggo di Desa Tegalbangsri Kecamatan Ranuyoso.

Ranuyoso - Telah terjadi pembegalan di jalan raya Tegal Bangsri Desa Tegalbangsri Kecamatan Ranuyoso, korban atas nama Ibrahim (55) warga Desa Kalidilem Kecamatan Randuagung sedangkan pelaku membawa kabur sepeda motor Vario dengan menodongkan celurit kepada korban Jam 05.00 WIB Selasa, (30/06/2020).

Korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Ranuyoso pada jam 12.00 WIB karena masih mengambil kelengkapan identitas sepeda motor yang berada di Kecamatan Randuagung. Kronologis kejadian ketika korban bersama istri mengendarai sepeda motor dari arah utara (Surabaya) menuju ke arah selatan (Randuagung), sesampainya di jalan raya Desa Tegal Bangsri tiba-tiba dipepet oleh 2 orang laki-laki tak dikenal mengendarai sepeda motor Honda Scopy warna Merah.

Baca juga: ARSENGO Harumkan Nama Desa Karangbendo Lumajang

Kemudian memepet korban hingga menendang lalu terjatuh dari sepeda motornya, ketika itu pula pelaku juga ikut terjatuh akibat berbenturan dengan korban. Setelah korban terjatuh salah satu pelaku mengancam korban dengan senjata tajam jenis clurit.

Baca juga: Indah Wahyuni Apresiasi Bazarku Bunga Telangku SMPN 4 Lumajang

Korban merasa terancam dan tidak berani melakukan perlawanan, pelaku langsung membawa lari sepeda motor tersebut.

Kapolsek Ranuyoso Iptu Ari Hartono ketika kejadian tersebut langsung mendatangi ke TKP lalu koordinasi dengan resmob guna ungkap. Saat di TKP pihaknya menemukan 1 buah helm merk VOG warna Hitam milik tersangka yang tertinggal.

Baca juga: Jalur Penghubung Tempursari-Pasirian Lumajang Putus

"Untuk ciri-cirinya kami sudah ketahui, mohon doanya kepada masyarakat agar segera bisa diungkap" Tandasnya. (ind/sl/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru