Korban Alami Trauma

Ibu Muda Jadi Korban Jambret di Jalan Gesang Lumajang

lumajangsatu.com
Korban jambret di jalan Desa Gesang alami truam dan dirawat di Puskemas karena luka lecet

Lumajang - Aksi kriminalitas di Lumajang semakin berani dan masuk ke pedesaan. Sekitar pukul 20.00 wib, Saidah (25) warga Jokarto dan adiknya bersama anaknya yang masih kecil jadi korban penjambretan di Dusun Kebonan Desa Gesang Kecamatan Tempeh.

Susilo Yuwan Permadi, salah seorang saksi menyatakan kedua perempuan tersebut hendak pulang ke rumahnya di Desa Jokarto. Sesampai di jalan Dusun Kebonan, dua pelaku yang menaiki sepeda motor Yamaha Vixion mengambil HP yang dipegang korban.

Baca juga: ARSENGO Harumkan Nama Desa Karangbendo Lumajang

"Yang bonceng ini yang pegang HP, langsung diambil oleh pelaku," ujar Susilo yang juga anggota DPRD Lumajang dari Fraksi Gerindra itu, Kamis (02/07/2020).

Korban sempat mengejar pelaku jambret, namun akhirnya korban terjatuh. Karena mengalami luka lecet, korban kemudian dibawa ke Puskesmas untuk mendapatkan perawatan. "Korban saya bawa ke Puskesmas, karena luka lecet dan anak korban saya lihat cukup trauma," paparnya.

Baca juga: Indah Wahyuni Apresiasi Bazarku Bunga Telangku SMPN 4 Lumajang

Susilo juga sudah menghubungi Polsek Tempeh dan juga tim Resmob Polres Lumajang. Aksi penjambretan membuat warga kawasan selatan menjadi resah, karena para pelaku sudah mulai berkeliaran di sekitar warga.

Lokasi penjambretan memang cukup sepi, namun penerangan jalan umum cukup bagus. Pria yang akrab disapa SYP itu berharap polisi bisa menangkap para pelaku dan memberikan jaminan rasa aman bagi masyarakat berkatifitas siang dan malam.

Baca juga: Jalur Penghubung Tempursari-Pasirian Lumajang Putus

"Kita berharap para pelaku ini bisa ditangkap, kita ingin warga Lumajang bisa aman beraktifitas siang dan malam tanpa khawatir jadi korban kejahatan," pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru