Neggak Miras Bersama Temannya

Polisi Jelaskan Heboh Gadis Mabuk di Sumber Brutu Pandansari Lumajang

lumajangsatu.com
Kasat Reskrim Polres Lumajang AKP Masykur

Kedungjajang - Kasat Reskrim Polres Lumajang AKP Masykur menanggapi tentang seorang pelajar bernama Bunga warga Kecamatan Klakah beberapa hari lalu sempat menghebohkan Warga Desa Pandansari. Pasalnya, gadis tersebut usai meneguk Miras hingga tak sadarkan diri di sekitaran wisata sumber Brutu Desa Pansari Kecamatan Kedungjajang,(29/06).

Kronologis kejadian yang dihimpun dari Polisi bahwa gadis tersebut dijemput temannya sejumlah 5 orang untuk merayakan ulang tahun di Hotel dan Karaoke Keluarga yang berada di Klakah. Ketika berada di tempat Karaoke tersebut Bunga ini meneguk minuman haram hingga tak sadarkan diri, sebelum pulang gadis ini dibawa keliling terlebih dahulu guna menyadarkan karena mabuk berat.

Baca juga: ARSENGO Harumkan Nama Desa Karangbendo Lumajang

"Gadis itu tidak ditinggal sendirian mbk, ada temannya" kata Kasat Reskrim Polres Lumajang AKP Masykur.

Baca juga: Indah Wahyuni Apresiasi Bazarku Bunga Telangku SMPN 4 Lumajang

Ketika sampai di area salah satu tempat wisata tiba-tiba gadis ini pingsan seketika itu pula warga geger atas kejadian tersebut, saat itu pula dia dibawa ke Klinik di Klakah untuk mendapat pertolongan medis. "Setelah kami periksa tidak ada perbuatan pemerkosaan tersebut" Kata Masykur kepada Tim Lumajangsatu.com Kamis, (02/07/2020).

Dari kejadian tersebut pihak keluarga belum melapor ke Polsek Klakah. Meskipun belum melapor ke Polsek namun Tim Cobra Utara sudah monitor kejadian itu. Kini pihak keluarga Bunga beserta teman-temannya sudah berdamai, masalah telah diselesaikan secara kekeluargaan.

Baca juga: Jalur Penghubung Tempursari-Pasirian Lumajang Putus

"Pak Kades Kudus beserta yang terlibat dalam kejadian itu dikumpulkan di Balai Desa, alhamdulillah sekarang sudah berdamai," pungkas Kasatreskrim.(Ind/yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru