Peduli Kemanusiaan

Komunitas Motor Trail LIBAS Galang Dana Pembangunan Masjid Lumajang

lumajangsatu.com
Komunitas Trai LIBAS.

Randuagung - Selain menyalurkan hobi, komunitas Libas juga gelar bhakti sosial dengan cara menggalang dana serta gandeng Komunitas Trail Lumajang lainnya untuk renovasi Masjid Subulus Salam di Desa Dorogowok Kecamatan Kunir Minggu, (05/07/2020).

Penggalangan dana tersebut dilaksanakan dengan Start dan Finish di Desa Dorogowok Kecamatan Kunir, kegiatan tersebut diikuti oleh puluhan orang. Sedangkan untuk rute perjalanan panitia telah menentukan jauh hari sebelumnya yang paling menantang .

Baca juga: Aktivitas Gunung Semeru Lumajang Terus Dipantau Lewat Drone

Menurut Ketua Komunitas Libas Trail Lumajang Fendi yang kerap disapa dengan sebutan Chiphenk mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan cara komunitasnya bergaul dan beribadah menjadi salah satu hobby yang positif.

Baca juga: HSN 2024 di Stadion Semeru, Santri dan Warga NU Lumajang Harus Kompak Merengkuh Masa Depan

"Alhamdulillah giat Bakti Sosial pengumpulan dana dari semua komunitas Trail Lumajang yang kemarin hadir untuk Renovasi Masjid Subulus Salam Dorogowok Kunir mencapai Rp.3 juta rupiah" Kata Chiphenk.

Hasil penggalangan dana ini akan diserahkan kepada Takmir Masjid atau Panitia Pembangunan Masjid.
Melalui kegiatan bakti sosial mendatang diharapkan bisa menambah keakraban bersama masyarakat, sekaligus menjalin tali silaturahmi bagi pecinta motor trail.

Baca juga: Pemerintah Ajak Warga Lumajang Bisa Kelola Sampah Mandiri

”Acara bakti sosial diwacanakan tak hanya kali ini saja melainkan akan digelar di beberapa tampat lain untuk membantu penggalangan dana pembangunan tempat ibadah di wilayah lain,” imbuhnya. (ind/ls/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru