Sambut HSN 2020

HIPSI Lumajang Gelar Santripreneur Award 2020, Yuk Ikutan..!

lumajangsatu.com
Santripreneur Award 2020 Kabupaten Lumajang

Lumajang - Dewan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Santri Indonesia (DPD HIPSI) Kabupaten Lumajang menggelar ajang Santripreneur Award Lumajang. Kegiatan Santripreneur Award untuk menyongsong Peringatan Hari Santri Nasional (HSN) 2020.

Ma'ruf Nidhomuddin ST, Ketua DPD HIPSI Lumajang menyatakan semua pengusaha sanntri bisa ikut dalam Santripreneur Award. Tujuannya ingin menciptakan bibit pengusaha muda NU dan bisa bergerak bersama-sama membangun ekonomi umat.

Baca juga: ARSENGO Harumkan Nama Desa Karangbendo Lumajang

Baca juga: Indah Wahyuni Apresiasi Bazarku Bunga Telangku SMPN 4 Lumajang

"Ada tiga katagori usaha dalam Santripreneur Award ini, antara lain kategori industri perdagangan dan jasa, kategori bisnis boga dan kategori usaha kreatif," papar Ma'ruf, Kamis (09/07/2020).

Santri yang ikut Santripreneur Award harus memiliki usaha yang sudah berjalan minimal 1 tahun dan mendapatkan rekomendasi dari MWC NU. "Nanti akan dijuri oleh PC NU, DPD HIPSI dan pengusaha profesional," terangnya.

Baca juga: Jalur Penghubung Tempursari-Pasirian Lumajang Putus

Pendaftaran dimulai tanggal 20 Juli-15 Agustus 2020. Survei kewirausahaan dilakukan tanggal 16 Agustus-1 Oktober 2020. Seleksi kewirausahaan mulai tanggal 2-14 Oktober 2020. Pemaparan dan pengumuman pemenang 22 Oktober 2020.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru