Minta Dukungan Kamtibmas

Kapolres Lumajang Gelar Rangkaian Silaturrahim ke Ponpes Miful Bakid

lumajangsatu.com
Kapolres Lumajang saat silatuurahim ke Ponpes Minftahul Ulum Banyuputih Kidul Kecamatan Jatiroto

Jatiroto - Kapolres Lumajang, AKBP Deddy Foury Millewa melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Miftahul Ulum (PPMU) Desa Banyuputih Kidul Kecamatan Jatiroto. Kapolres disambut KH. M. Husni Zuhri yang juga menjadi Rois Syuriah PCNU Kabupaten Lumajang, bersama dengan sejumlah pengurus, Jumat (10/07).

Dalam kunjungannya ke PPMU Kapolres Lumajang yang baru memimpin sekitar 1 bulan ini, didampingi oleh sejumlah PJU di lingkungan Polres Lumajang. "Ini merupakan kebahagiaan bagi kami dapat hadir di Ponpes Miftahul Ulum untuk bersilaturahmi dengan Pimpinan Ponpes sekaligus mohon doa agar dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Kapolres Lumajang yang baru," ujar Kapolres.

Baca juga: ARSENGO Harumkan Nama Desa Karangbendo Lumajang

AKBP Deddy berharap dengan silaturahmi, jajaran Polres Lumajang dapat membangun kebersamaan dan hubungan baik dengan berbagai elemen masyarakat. Sehingga dapat membangun sinergitas dan kekompakan dalam rangka untuk menjaga dan mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif.

Baca juga: Jalur Penghubung Tempursari-Pasirian Lumajang Putus

Lebih lanjut disampaikan AKBP Deddy silaturahmi sebagai sarana bertukar pikiran, pendapat, menerima saran dan masukan dari para ulama untuk menjaga situasi wilayah agar tetap kondusif. "Semoga Lumajang selalu kondusif dengan sinergitas yang terbangun dari semua element masyarakat," pungkasnya.(Ind/yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru