Terkait Kasus Pembunuhan Jatisari

Kinerja Tim Kuro Polres Lumajang Dipertanyakan Masyarakat ?

lumajangsatu.com
Logo Tim Kuro Polres Lumajang.

Lumajang - Masyarakat mempertanyakan kinerja Tim Kuro yang dibentuk oleh Polres Lumajang terutama dalam ungkap kasus pembunuhan, Pasalnya kasus pembunuhan di Kedungjajang hingga kini belum terungkap Senin, (20/07/2020).

Korban atas nama Sari Muksir (50) warga Dusun Darungan Desa Jatisari Kecamatan Kedungjajang ditemukan dalam kondisi meninggal dunia akibat luka bacokan senjata tajam di bagian tubuhnya, Hingga saat ini polisi masih terus menyelidiki pelaku dan motif dari aksi pembuhunan tersebut, Sabtu (11/7/2020) malam.

Baca juga: Tim PKM STKIP PGRI Lumajang Sukses Gelar Pelatihan dan Pendampingan Lesson Study di Gucialit

Akun facebook @ariantayunia mengomentari "Katanya Tim Kuro lebih hebat dari pada Tim Cobra, tapi nyatanya aksi pembunuhan belum terungkap" ketik netizen.

Baca juga: Akses Jalan Utama Menuju Kecamatan Tempursari Lumajang Longsor

Pihak kepolisian gagal dalam mencegah tindak kriminal yang terjadi di Lumajang , sehingga angka kriminalitas di tidak terbendung. Selanjutnya masyarakat Lumajang di celotehan media sosial menuntut pihak aparat agar lebih meningkatkan kegiatan oprasional (Patroli) dengan seperti itu aparat tidak hanya santai dan lamban, sehingga kriminal bisa diminimalisir.

Masyarakat sejatinya resah dengan maraknya kejadian kriminal mulai dari tindak pembunuhan, curanmor, asusila dan kejadian kriminal lainnya. Sementara itu Kapolres Lumajang AKBP Deddy Foury Millewa saat mengetahui postingan tersebut merespon akan menindaklanjuti semua masukan dari netizen Lumajang.

Baca juga: Korban Kebakaran Pabrik Kayu PT CBI Besuk Lumajang Sudah Membaik

“Semua keresahan yang di sampaikan akan kami tindak lanjuti dengan serius, terlebih dengan ungkap kasus pembunuhan ” pungkas AKBP Deddy. (nd/ls/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru