Pimpinan Mengenang Anggota

Kapolres Lumajang : Almarhum Ipda Catur Sosok Anggota Bisa Diandalkan

lumajangsatu.com
Kapolres Lumajang, AKBP Deddy Foury bertaziah ke rumah duka Ipda Catur dengan menemui istri Almarhum.

Lumajang - Kapolres Lumajang AKBP Deddy Foury Millewa SH SIK M,IK sangat kehilangan Kabag Humas Polres Lumajang IPDA Catur Budi Baskara karena dimatanya merupakan sosok yang diandalkan dalam mengkaji opini dan kritik publik.

Disamping tugas pokok sebagai polisi biasa dia sangat berperan profesional dibidangnya. Bahkan dikenal dengan netizen dan jurnalis yang bertugas di Mapolres.

Baca juga: HSN 2024 di Stadion Semeru, Santri dan Warga NU Lumajang Harus Kompak Merengkuh Masa Depan

"Saya mengenal Almarhum sebagai polisi yang humanis terhadap masyarakat serta akrab dengan anggota" Kata AKBP Millewa.

Kapolres Lumajang menyampaikan bela sungkawa dan duka cita yang setinggi-tingginya. Menurutnya, semua manusia akan mati begitu juga kita entah kapan tinggal menunggu giliran pada hari ini teman kita , saudara kita IPDA Catur telah berpulang ke rahmatulloh mendahului kita, namun dedikasi dan jasa almarhum di institusi kepolisian patut mendapat apresiasi.

Baca juga: Pemerintah Ajak Warga Lumajang Bisa Kelola Sampah Mandiri

Catur juga dikenal sosok Jurnalis yang mampu memantau perkembangan masyarakat beraktifitas di media sosial. Sehingga mampu menjadi teman netizen dalam menjadikan Lumajang dikenal potensi wisata.

Karir semasa hidupnya Almarhum di kenal seorang personil yang ulet, tidak mengenal lelah dalam mengabdikan diri. Memberikan pelayanan kepada masyarakat, meskipun kondisi kurang sehat Almarhum tetap melakukan kewajibannya.

Baca juga: Paslon Thoriq-Fika dan Indah-Yudha Adu Gagasan di Debat Perdana KPU Lumajang

Pihaknya juga berharap, istri, anak dan sanak saudara yang ditinggalkan diberikan kesabaran serta ketabahan untuk menerima kepergian almarhum. (ind/ls/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru