Awas Hoax

AKBP Deddy Foury Millewa Silaturahmi Ke PSHT Lumajang

lumajangsatu.com
Kapolres Lumajang silaturahim ke PSHT.

Lumajang - Kapolres Lumajang AKBP Deddy Foury Millewa SH SIK M, IK melaksanakan silaturahmi ke Organisasi seni bela diri Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Kabupaten . Dia  mengajak segenap pengurus dan anggota PSHT khususnya diwilayah Bumi Aryawiraraja ini agar tetap menjaga kondusifitas Kamtibmas dan jangan mudah terprovokasi terkait berita yang belum tentu benar atau hoax.

"Sambang Kamtibmas ini sebagai bentuk silaturahmi pada para tokoh masyarakat guna bersama-sama menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah ini" Kata AKBP Millewa.

Baca juga: Tim PKM STKIP PGRI Lumajang Sukses Gelar Pelatihan dan Pendampingan Lesson Study di Gucialit

Komandan Tim Kuro tersebut menambahkan bahwa pihaknya juga menghimbau pada para pengurus PSHT Kabupaten Lumajang. Saat melaksanakan latihan rutin tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dan mematuhi himbauan dari pemerintah terkait penerapan Adaptasi Kebiasaan baru guna memutus rantai penyebaran virus Corona.

Baca juga: Akses Jalan Utama Menuju Kecamatan Tempursari Lumajang Longsor

"Mari kita turut aktif berpartisipasi melaksanakan Inpres No. 6 tahun 2020 dan menyukseskan kegiatan Jatim Bermasker sesuai anjuran Pemerintah Pusat dan Daerah" Kata Pria Berkaca mata itu.

Baca juga: Korban Kebakaran Pabrik Kayu PT CBI Besuk Lumajang Sudah Membaik

Dalam giat tersebut juga dilaksanakan penyerahan secara simbolis pemberian sembako berupa Beras ukuran 10 kg kepada Ketua PSHT Kabupaten Lumajang. (Oky/ls/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru