Tim Cobra Memburu Pelaku

Warga Gucialit Desak Kapolres Lumajang Ungkap Kasus Pembunuhan Endul

lumajangsatu.com
Endul Gucialit korban pembunuhan. (Dok, Polres Lumajang)

Lumajang - Kapolres Lumajang mulai gerah dengan desakan warga untuk mengungkap beberapa kasus pembunuhan salah satunya, korban pembunuhan atas nama Endul (59) warga Dusun Karangjati RT17/RW08, Desa Dadapan Kecamatan Gucialit yang terjadi di tahun 2019 lalu.

Menyikapi hal tersebut Kapolres Lumajang AKBP Deddy Foury mengambil tindakan tegas dengan menyuruh anggotanya untuk melakukan penyelidikan di lapangan serta ungkap pelaku pembunuhan tersebut. Dia yakin Tim Kuro yang dibentuknya sanggup melacak dan mengungkap para pelaku.

Baca juga: Wilayah Kecamatan Gucialit Cukup Parah Alami Krisis Air Bersih di Lumajang

"Kami yakin anggota akan segera menangkap pelaku pembunuhan itu" tandanya.

Baca juga: Kemarau Panjang Warga Gucialit Lumajang Terdampak Kekeringan

Namun demikian, pihaknya minta dukungan dari masyarakat Lumajang untuk sama-sama memberikan informasi bila mengetahui keberadaan pelaku. "Sebetulnya pembunuhan itu bukan era saya sebagai Kapolres Lumajang namun saya berusaha mengungkapnya" Pungkas Millewa.

Baca juga: Pemuda Gucialit Lumajang Sukses Jadikan Batok Kelapa Briket Arang Tembus Pasar Ekspor

Sebelumnya, polisi sudah menyita sejumlah barang yang diduga milik korban diantaranya 1 unit sepeda motor honda Supra Fit Nopol L 3095 FW, 1 buah Hp merk Nokia, 1 buah senjata tajam jenis celurit, dari tempat kejadian perkara. (Ind/ls/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru