Santuni Anak Yatim

Kantor Baru DPD NasDem Lumajang Diresmikan

lumajangsatu.com
Kantor baru DPD NasDem Lumajang di Jl. Jenderal Haryono Jogotrunan

Lumajang - Kantor baru DPD NasDem di jalan Jenderal Haryono Kelurahan Jogotrunan diresmikan, Minggu (13/09). Peresmian kantor baru digelar santunan anak yatim, hotmil qur'an dan juga pemberian bantuan sepeda roda 3 untuk kelompok masyarakat pengelola sampah.

H. Charles Meikyansah, S.Sos., M.I, Ketua DPD NasDem Lumajang yang sejatinya hadir, tidak bisa datang karena kegiatan mendadak. Anggota DPRD NasDem Lumajang, pengurus dan simpatisan hadir dalam peresmian tersebut.

Baca juga: Lapora Pencemaran Nama Baik Buntut Karnaval Ranuyoso Terus Lanjut di Polres Lumajang

"Kita resmikan kantor DPD NasDem Lumajang yang baru ini," ujar Usman Afandi S.Pd, Sekretaris DPD NasDem Lumajang.

Baca juga: ARSENGO Harumkan Nama Desa Karangbendo Lumajang

Dengan kantor baru, diharapkan kerja-kerja kepartaian dalam melayani masyarakat semakin maksimal. NasDem harus dirasakan keberadaannya di masyarakat dengan aktif memperjuangkan aspirasi masyarakat.

"Kita ingin NasDem Lumajang benar-benar dirasakan keberadaannya dengan aktif memperjuangkan aspirasi masyarakat," imbuhnya.

Baca juga: Indah Wahyuni Apresiasi Bazarku Bunga Telangku SMPN 4 Lumajang

Jika pada pemilu 2019 NasDem hanya memperolah 3 kurasi saja, pemilu 2024 NasDem menargetkan masuk 3 partai besar. Target tersebut akan tercapai, jika mesin partai terus bergerak memperjuangkan kepentingan masyarakat. "Kita target masuk 3 partai besar pada pemilu mendatang," pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru