Cak Thoriq Pantau Langsung

Telan 1,7 Miliar, Jembatan Boreng Lumajang Mulai Dibangun

lumajangsatu.com

Lumajang - Setelah hampir dua tahun jembatan boreng tidak bisa dilintasi, akhirnya mulai diperbaiki. Jembatan penghubung tersebut dibangun lebih kokoh, sehingga akan mampu menahan beban lebih berat yang melintas diatasnya.

H. Thoriqul Haq, Bupati Lumajang melihat langsung progrem pembanguan jembatan yang sangat dibutuhkan warga. Selama ini, pengguna jalan rodak empat tidak bisa melintas dan harus memutar melalui jalur lain.

Baca juga: Lapora Pencemaran Nama Baik Buntut Karnaval Ranuyoso Terus Lanjut di Polres Lumajang

Baca juga: ARSENGO Harumkan Nama Desa Karangbendo Lumajang

"Jembatan Boreng sudah mulai di kerjakan, termasuk menata saluran cable optic jaringan antar Kabupaten yang ada di samping jembatan," cuit cak Thoriq melalui akun facebooknya, Jum'at (18/09/2020).

Dari papan nama yang terpampang, jembatan Boreng akan dikerjakan selama 105 hari. Melalui anggaran tahun 2020, jembatan Boreng menghabiskan dana 1,7 miliar rupiah. Pelaksana proyek dari CV Dharma Bakti Jaya.

Baca juga: Indah Wahyuni Apresiasi Bazarku Bunga Telangku SMPN 4 Lumajang

Jembatan Boreng selalu menjadi pembahasan di media sosial karena jadi akses penting jalur ekonomi. Pemerintah memprioritaskan pembangunan jembatan Boreng dengan anggaran lebih besar agar bisa bertahan lebih lama.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru