Waspada Kejahata disekitarmu

Tim Kuro Lumajang Temukan 2 Ekor Sapi Hilang di Desa Ranulogong

lumajangsatu.com
Sapi Hilang Ranu Logong Ditemukan

Lumajang - Tim Kuro Polsek Randuagung berhasil menemukan 2 ekor sapi milik Holik (34) yang gagal dicuri maling di Dusun Tong Maling Desa Ranulogong Kecamatan Randuagung, sapi tersebut ditemukan di kandang milik Halim (33) Dusun Lalangan Desa Tunjung Kecamatan Randuangung yang disembunyikan oleh pelaku guna memperlancar aksinya.

Informasi dihimpun di Mapolres Lumajang, Minggu (01/11/2020), Sebelumnya sekitar jam 02.00 Holik masih memberi makan sapi miliknya kemudian langsung masuk rumah untuk beristirahat. Selang satu jam dia bangun untuk persiapan sholat Subuh dan menyempatkan diri melihat kandang sapi miliknya namun kandang seketika itu kosong.

Baca juga: Kuliner Nona Vira Randuagung Lumajang, Mochi dan Donat Enak Murah Meriah dan Nagihin

Mengetahui sapinya hilang dia minta tolong kepada warga sekitar untuk melakukan pengejaran, hingga pencarian dilakukan sampai ke desa sebelah dan berhasil ditemukan.

Baca juga: Museum Daerah Lumajang Ajak Pelajar SMP Belajar Sejarah Candi Agung Randuagung

"Dalam kejadian ini tidak ada satupun pelaku yang berhasil ditangkap, termasuk pemilik kandang yang saat itu BB ditemukan disana" Ujar Kapolsek Randuagung AKP Setyo Budi.

Baca juga: Polisi Tiba-tiba Datangi Kandang Sapi di Kunir Kidul Lumajang, Ada Apa..? 

Pihaknya masih mendalami kasus ini dan meminta bantuan kepada masyarakat agar saling menjaga kondusifitas sekitar. Karena keamanan itu merupakan kesepakatan bersama. (Ind/ls/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru