Ingin Beli Mobil Baru

Kini Dealer Resmi Daihatsu Sudah Hadir di Kota Lumajang

lumajangsatu.com
Diler Daihatsu Lumajang di jalan Sukanrno-Hatta ruko nomor 12

Sukodono - Tidak perlu lagi jauh ke Jember, Surabaya dan Malang jika ingin membeli mobil keluaran terbaru Daihatsu. Kini dealer Daihatsu sudah hadir di Kota Lumajang tepatnya di jalan Sukarno-Hatta Ruko nomor 12 Desa Kutorenon Kecamatan Sukodono atau depan SPBU Sukodono.

"Sejak 15 Juni 2020, Asco Daihatsu Lumajang resmi berdiri sendiri," ujar Abror Syuhada marketing exekutive Asco Daihatsu Lumajang, Rabu (04/11/2020).

Baca juga: Laporan Pencemaran Nama Baik Buntut Karnaval Ranuyoso Terus Lanjut di Polres Lumajang

Bagi warga Lumajang dan sekitarnya, mengapa harus memilih Asco Daihatsu Lumajang?. Ada beberapa keuntungan jika membeli mobil di Asco Daihatsu Lumajang. Lebih dekat, harga lebih murah dan pelayanan maksimal 24 jam.

Baca juga: ARSENGO Harumkan Nama Desa Karangbendo Lumajang

Harga lebih bersaing karena Asco Daihatsu Lumajang ikut on the road (OTR) Malang sehingga lebih murah dibandingkan OTR Jember dan Banyuwangi. "harga pasti bersaing dan lebih murah," paparnya.

Keuntungan lain, pelayanan maksimal 24 jam bagi para pelanggan jika ada kendala. Asco Diahtsu Lumajang juga membantu pelanggan jika ingin membeli mobil secara kredit dengan uang DP 20 jutaan.

Baca juga: Indah Wahyuni Apresiasi Bazarku Bunga Telangku SMPN 4 Lumajang

Bagi yang ingin membeli Daihatsu Sigra, Grand Max dan Ayla, langsung datang ke aulet jalan Sukarno-Hatta. Bisa kontak di nomor 0857-3606-0994 atau 0852-3164-4740 an Abror.(Adv/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru