Polisi Buru Rekannya Lagi

Door...! Tim Kuro Lumajang Tembak Buronan Begal Keji Asal Klakah

lumajangsatu.com
Saenal Begal asal Sawaran Kecamatan Klakah dibekuk Polisi.

Lumajang - Tim Kuro Satreskrim Polres Lumajang bersama Polsek Klakah berhasil menangkap pelaku begal yang meresahkan masyarakat Lumajang Saenal (21) warga Dusun Kecabi Desa Sawaran Lor Kecamatan Klakah dan di hadiahi timah panas lantaran melakukan perlawanan kepada petugas Senin, (09/11/2020).

Kapolres Lumajang AKBP Deddy Foury Millewa SH SIK MIK saat dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim AKP Masykur menjelaskan peristiwa yang menimpa warga Desa Burno Kecamatan Senduro sebagai pelaku pembegalan di area wisata Ranu Klakah pada pertengahan Juli lalu, pihaknya melakukan penyelidikan hingga mengerucut pada sejumlah nama satu diantaranya Saenal.

Baca juga: Pelaku Pemerasan Bersajam Diamankan Polres Lumajang

"Pelaku kami tangkap pada saat berada di rumahnya,karena melakukan perlawanan kami berikan tindakan tegas terukur" kata AKP Masykur.

Pelaku ini tidak sendirian saat melakukan aksinya, dia mengaku bersama tiga rekannya yang saat ini dalam pengejaran petugas dengan identitas yang sudah terkantongi.

Baca juga: Modus Baru Lagi, Begal Motor Lempar Minyak Goreng di Lumajang

Mulanya korban dipancing untuk bertemu oleh seorang perempuan yakni rekannya pelaku. Lalu datanglah ketiga pelaku setiba ditempat kejadian dan merampas sepeda milik korban hingga melukai korban dengan celurit yang masih tertup sehingga korban mengalami luka memar.

 

Baca juga: Kumat, Begal di Tegalrandu Lumajang Sasar Anak Sekolah

 Data dihimpun di Polres Lumajang, adapun barang bukti yang berhasil diamankan oleh polisi berupa 1 unit Sepeda motor Merk Yamah Vixon Warna Merah Type I Pa No.Pol : N 4692 YAA Nosin : 1PA4399901 Noka : MH31PA002EK440443 milik korban. Lokasi pembegalan tpatnya diarea wisata Ranu Klalah Desa Ranupakis Kecamatan Klakah,

Adapun BB 1 Sepeda Motor Merk Yamah Jupiter Z Warna Biru hitam No.Pol : N 2401 ZD Nosin : 30C234044 Noka : MH330C0028J234043 milik korban TKP : Tepatnya Dihalaman rumah korban Dusun Barat Kecamatan Klakah dan 2 ekor kambing betina warna putih yang 1 dalam keadaan hamil Tkp Tepatnya dikandang milik korban Desa Sawaran Lor Kecamatan Klakah. (Ind/ls/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru