Pencurian Sapi Klampok Arum

Kapolres Lumajang Berikan Penghargaan Pengungkap Kasus Maling Sapi

lumajangsatu.com
Kapolres Lumajang serahkan piagam penghargaan ke kades karangbendo.

Lumajang - Kapolres Lumajang AKBP Deddy Foury Millewa SH SIK MIK memberi reward kepada anggota Polsek Tekung beserta Kepala Desa Karangbendo dan Klampok Arum lantaran berhasil ungkap pelaku aksi pencurian sapi di Dusun Darungan Desa Klampok Arum Kecamatan Tekung Kamis, (12/11/2020).


Adapun yang telah menerima penghargaan yakni Kanit Reskrim Polsek Tekung Aipda Waluyo Muji Sukur, Bhabin Polsek Tekung Bripka Masfut, Kades Klampok Arum Sutoyo dan Kades Karangbendo Muniri.

Baca juga: Polisi Tiba-tiba Datangi Kandang Sapi di Kunir Kidul Lumajang, Ada Apa..? 

Kapolres Lumajang AKBP Deddy Foury Millewa menyampaikan terimakasih kepada seluruh aparat Desa Klampok Arum dan Karangbendo yang tulus ikhlas melayani masyarakat, menggiatkan Satgas keamanan Desa sehingga curhewan cepat tertangkap.

Baca juga: ARSENGO Harumkan Nama Desa Karangbendo Lumajang

" Kami berikan penghargaan karena turut serta membantu pihak kepolisian dalam melakukan penangkapan terhadap pelaku" Ujarnya.

Pihaknya meminta kepada masyarakat supaya tidak ragu dan sungkan untuk berkoordinasi dengan Kepolisian guna meningkatkan dan lebih memantapkan kegiatan satgas pengamanan yang sudah berjalan.

Baca juga: Ini Kronologis Maling Sapi Mati di Massa di Ranuyoso Lumajang

"Karena kemanan merupakan kesepakatan bersama jadi antara masyarakat dan petugas saling berkesinambungan" tutupnya. (Ind/ls/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru