Diduga Jalan Licin

Kecelakaan Beruntun Libatkan 3 Kendaraan di Jalur Maut Tekung Lumajang

lumajangsatu.com
Tiga kendaraan terlibat kecelakaan diduga akibat jalan licin di jalur Kecamatan Tekung-Lumajang

Tekung - Kecelakaan beruntun melibatkan 3 kendaraan terjadi di Desa Wonokerto Kecamatan Tekung. Kecelakaan diduga karena jalanan licin disertai hujan deras, akibatkan 3 kendaraan ringsek. Kecelakaan dijalur maut tersebut viral di medis sosial diunggal para netizen.

Kronologis kejadian semula kendaraan pick up Mitsubsihi yang dikendarai oleh Fathur Rahman (36) warga kota Malang berjalan dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang. Ketika sampai di TKP, sopir berusaha mengerem kendaraan yang dikendarainya namun tergelincir kearah kanan. Hingga berputar balik menghadap kearah timur sampai terbentur oleh kendaraan minibus Suzuki Carry yang dikendarai oleh Patrick Servanda Grotius Paradik (25) warga Desa Tempeh.

Baca juga: Warga Sentul Lumajang Siapkan Tandon Besar Hadapi Krisis Air Bersih

Partrick yang saat itu berhenti di bahu jalan sebalah utara menghadap ke timur. Bersamaan juga ada kendaraan Toyota Avanza yang dikendarai oleh Sriwangi Endang warga Desa Kebonsari Kecamatan Yosowilangun yang berjalan dari arah barat ke timur dan menabrak bagian belakang kendaraan pick up Mitsubishi L300 tersebut.

Baca juga: Pemkab Lumajang Beri Relaksasi Pajak BPHTB Nol Persen PTPN Group

"Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, namun sopir kurang kewaspadaan" Ujar Kanit Laka Lantas Polres Lumajang Ipda Loni

Baca juga: Petani Lumajang Mulai Siasati Kekeringan Lahan Gunakan Sistem Pipanisasi

Akibat dari kejadian ini mendapat kerugian sebesar Rp 10.000.000. Pihaknya juga menghimbau kepada para pengendara tetap tingkatkan kewaspadaan serta hati-hati dijalan terlebih sekarang musim penghujan.(Ind/yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru