Sempat Sebabkan Kemacaten

Jalur Tengkorak Ranuyoso Lumajang Terjadi Kecelakaan Beruntun 3 Mobil

lumajangsatu.com
Jalur tengkorak (rawan kecelakaan) Ranuyoso-Probolinggo terjadi tabrakan beruntun

Ranuyoso - Kecelakaan beruntun melibatkan 3 kendaraan terjadi di jalur tengkorak Ranuyoso-Probolinggo tepatnya di jalan umum Desa Ranuyoso Kecamatan Ranuyoso. Imbas dari kecelakaan beruntun lalulintas arah Probolinggo macet di sekitar lokasi kejadian.

Kanit Laka Lantas Polres Lumajang Ipda Loni Roi, mengatakan kecelakaan beruntun 3 kendaraan terjadi sekitar jam 23.00 Jum'at malam (11/12), namun Sabtu pagi (12/12) kendaraan sudah berhasil di evakuasi.

Baca juga: 38 Ribu Batang Ganja Diamankan dari 48 Titik di Kawasan TNBTS Lumajang

Adapun kendaraan yang terlibat Tracktor Head warna hijau NoPol L-8698-UC yang dikemudikan oleh Gozali (51) warga Jl. Kalianak barat nomor 24 RT. 04 RW. IX, Kecamatan Asemrowo, Kota. Surabaya. Kendaraan minibus toyota kijang innova warna hitam NoPol N-1424-YG yang dikemudikan oleh Bambang Efendi (52) warga Dusun Gedongsari RT 050 RW VII Desa Labruk Kidul, Kecamatan Sumbersuko, dan kendaraan mikrobus isuzu ELF warna kuning No Pol P-7103-K yang dikemudikan oleh Sobirin (32) warga Dusun Sumbergentong RT. 01 RW. V, Desa Pandanarum, Kecamatan Tempeh.

Baca juga: Masuki Masa Kampanye, DPRD Ajak Warga Jaga Kondusifitas Pilkada Lumajang

"Kecelakaan tersebut karena rem blong, yang dialami oleh kendaraan tracktor," kata Ipda Loni.

Baca juga: Warga Sentul Lumajang Siapkan Tandon Besar Hadapi Krisis Air Bersih

Akibat dari kejadian tersebut 3 orang mengalami luka, 2 diantaranya rawat jalan karena benturan dan terjepit dalam kendaraan.(Ind/yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru