Polres Lumajang Akan Gencarkan Razia Tempat Hiburan Malam

lumajangsatu.com

Baca juga: Program Satpol PP Main ke Sekolah Tekan Angka Kenakalan Pelajar di Lumajang

Lumajang(lumajangsatu.com)- Polres Lumajang akan itensifkan melakukan razia ke tempat hiburan secara mendadak. Pasalnya, di tempat hiburan seperti karaoke rawan sebagai tempat peredaran minuman keras dan obat-obatan terlarang, serta banyak anak dibawah umur yang menggunakan tempat hiburan tersbut untuk pacaran.

Kabag Humas Polres Lumajang, AKP Sugianto mengatakan, pihaknya akan melakukan razia rutin dengan hari tidak ditentukan. Selain itu, untuk menjaring aparat keamanan dari kepolisian yang mangkal di tempat hiburan. "Jadi operasi akan kita itensifkan, dengan mengutamakan persuasif," ungkapnya kepada lumajangsatu.com, Rabu(30/04/2014).

Dari hasil rapat dan analisis intelejen tempat hiburan rawan di salah gunakan oleh oknum pengunjung. Untuk menghindari razia bocor, petugas akan melakukan operasi senyap dan mendadak tanpa dijadwalkan sebelumnya.. "Pokoknya mendadak," paparnya.

Kegiatan razia tempat hburan seperti karaoke juga untuk menekan angka kenakalan remaja yang bisa mengarah pada tindakan kriminalitas. Pasalnya, remaja bisa terpengaruhi hal-hal buruk bila berada ditempat hiburan. "Khusus pelajar, bisa rusak moral anak muda Lumajang," pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru