Tergerus Air Hujan, Sisi Jalan Probolinggo-Lumajang Rawan Timbulkan Kecelakaan

lumajangsatu.com

Baca juga: Tahun 2015, Saatnya Bersatu Jadi Terbaik Rek!

Lumajang(lumajangsatu.com)- Sisi jalan sepanjang Lumajang-Probolinggo tepatnya di jalan Raya Klakah hingga jalan raya Kedungjajang kedua sisi jalan rusak karena tergerus air hujan. Akibatnya, antara dua sisi, aspal jalan tidak rata dan rawan dengan terjadinya kecelakaan, karena ada lubang yang cukup dalam.

Pengguna jalan meminta perlu mendapat perhatian dari pemerintah, karena sisi jalan itu biasa di gunakan oleh pengguna jalan ketika kemacetan terjadi. "Sisi jalan yang dalam ini perlu di aspal juga, karena jalan ini rawan kemacetan jadi kendaraan roda dua biasa memakai sisi jalan untuk melewati mobil-mobil yang mengantri di jalan" Ujar Edy (26), asal desa Ranuyoso Lumajang, Kamis (01/05/2014)

Menurut informasi yang berhasil dihimpun lumajangsatu.com sisi jalan yang berlubang parah itu tergerus oleh air hujan, ketika hujan turun dengan cukup deras di daerah pegunungan tersebut. "Lubang ini, di gerus oleh air ketika musim hujan, mumpung hujan sudah mulai reda, alangkah lebih baiknya jika lubang-lubang itu segera mungkin di tutupi" Ujar Rendi.

Warga setempat berharap, lubang di sisi jalan tersebut segera di perbaiki, selain agar bisa dimanfaatkan oleh pengguna jalan ketika kamacetan terjadi, juga untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan.(Mad/Red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru