Berawal Cekcok Mulut

Ini Kronologis Penikaman di Jalan Sukarno-Hatta Korban Bersimbah Darah

lumajangsatu.com
Korban saat diselamatkan oleh temannya usai dibacok dan alami luka parah

Sukodono - Aksi penikaman terjadi di depan kos wanita jalan Sukarno-Hatta Desa Kutorenon Kecamatan Sukodono, Rabu sore (06/01). Video penikaman yang membuat korban bersimbah darah viral di media sosial dan sejumlah grup WatshApp.

Kronologis penikaman dijelaskan Kapolsek Sukodono AKP Sutiyo. Penikaman bermula saat terjadi adu mulut antara korban bernama HS (19) warga Pandansari dan terduga pelaku YN (27) warga Selokgondang. Pelaku menuduh korban mencuri HP, yang hilang 1 bulan lalu saat nongkrong disalah satu caffe di kawasan Toga Lumajang.

Baca juga: 38 Ribu Batang Ganja Diamankan dari 48 Titik di Kawasan TNBTS Lumajang

BACA JUGA : Seorang Pemuda Ditikam Depan Kos Wanita Jalan Sukarno-Hatta Lumajang

Baca juga: Masuki Masa Kampanye, DPRD Ajak Warga Jaga Kondusifitas Pilkada Lumajang

Setelah adu mulut di depan kos tersebut, pelaku langsung mengambil pisau dan menusuk korban. Pelaku hendak menusuk korban dibagian perut, namun berhasil ditepis sehingga korban mengalami luka dibagin lengan dan pahanya.

"Pelaku hendak menikam perut, namun korban berhasil menangkis dan mengenai lengannya," jelas Sutiyo, Kamis (07/01/2021).

Baca juga: Warga Sentul Lumajang Siapkan Tandon Besar Hadapi Krisis Air Bersih

Polisi sudah mengamankan sejumlah barang bukti dan sedang melakukan pengejaran kepada pelaku. Sedangkan korban masih dilakukan perawatan di rumah sakit karena luka yang cukup parah.(Ind/yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru