Saat Pelantikan dan Pengukuhan

Bunda Indah : PNS Lumajang Kerja dengan Senang Tak Boleh Stres

lumajangsatu.com
Wakil Bupati Lumajang saat memberikan arahan pada para pejabat yang dilantik dan dikukuhkan di aula BKD

Lumajang - Indah Amperawati Wakil Bupati Lumajang meminta para Aparatur Sipil Negara (ASN) bekerja dengan hati gembira jangan stres. Ada salah seorang kepala dinas yang sakit, meskipun belum diketahui karena penyakit yang baru muncul atau karena stres akibat pekerjaan.

"Saya tidak tahu apakah dia memang punya penyakit yang saat ini baru muncul tau pikirannya sedang tidak tenang, atau hal-hal yang dia tidak nyaman," jelas Bunda Indah saat pelantikan pengukuhan 138 pejabat di aula BKD Lumajang, Jum'at (29/01/2021).

Baca juga: 38 Ribu Batang Ganja Diamankan dari 48 Titik di Kawasan TNBTS Lumajang

Bunda Indah kembali mengajak kepada para ASN bekerja dengan hati senang. Jika ada persoalan atau permasalahan, maka konsultasikan dengan Sekda sebagai pimpinan tertinggi ASN di Pemkab Lumajang. "Kalau ada apa-apa, komunikasikan dengan pak Sekda," pintanya.

Baca juga: Masuki Masa Kampanye, DPRD Ajak Warga Jaga Kondusifitas Pilkada Lumajang

Jika ada permasalahan, maka sampaikan kepada Sekda, jika Sekda tidak menampung sampaikan kepada Asisten. Jika ada komunikasi, maka tidak akan terjadi kebuntuan dan semua persoalan akan menemukan jalan keluarnya.

"Atau komunikasikan dengan Kepala BKD, biar semua yang buntu akan menjadi terbuka dan tersalurkan dengan baik," tuturnya.

Baca juga: Warga Sentul Lumajang Siapkan Tandon Besar Hadapi Krisis Air Bersih

Hati tidak akan senang dan tenang jika bekerja tidak nyaman. "Tapi saya dan pak Bupati punya target, karena kita dipilih oleh rakyat karena punya harapan untuk perubahan Lumajang," pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru