Timbulkan Kemacetan

Rem Blong Truk Hino Seruduk 2 Kendaraan di Kedungjajang Lumajang

lumajangsatu.com
Kecelakaan libatkan tiga kendaraan di jalan raya Kedungjajang-Lumajang

Kedungajang - Sempat terjadi kemacetan di jalan umum Desa Kedungjajang Kecamatan Kedungjajang. Penyebabnya ada kecelakaan lalu lintas truk gandeng Hino remnya blong yang dikendarai oleh Sunyoto (51) warga Desa Kaliboto Kidul Kecamatan Jatiroto. Truck menabrak 2 kendaraan dump truk serta pickup yang menyebebabkan ringsek, Sabtu (30/01/2021).

Kronologis kejadian semula kendaraan truck gandeng Hino Nopol L-8714-UC berjalan dari arah Utara ke selatan dengan kecepatan sedang dijalan menurun. Kemudian mengalami rem blong sehingga menabrak kendaraan dump truck Isuzu Elf nopol 8293-UG yang sedang berhenti.

Baca juga: 38 Ribu Batang Ganja Diamankan dari 48 Titik di Kawasan TNBTS Lumajang

Kendaraan yang ditabrak sedang membongkar material batu di sisi badan jalan sebelah timur. Truck gandeng Hino terlempar kearah kanan lalu menabrak kembali kendaraan pick up Daihatsu Gran nopol N-9640-WC yang berjalan dari arah selatan ke utara, sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas .

Baca juga: Masuki Masa Kampanye, DPRD Ajak Warga Jaga Kondusifitas Pilkada Lumajang

"Itu karena rem blong mbak" Kata Kanit Laka Lantas Polres Lumajang Ipda Loni Roi.

Baca juga: Warga Sentul Lumajang Siapkan Tandon Besar Hadapi Krisis Air Bersih

Akibat dari kejadian tersebut terjadi benturan antara tiga kendaraan dan mengalami kerugian 30.000.000 . Hingga berita ini diturunkan arus lalu lintas kembali normal, sedangkan data korban tidak ada. "Saat ini arus lancar dan anggota proses evakuasi kendaraan" tutup Loni.(Ind/yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru