Gara-gara main di Batalyon 527

Cak Thoriq Ajak Wartawan Lumajang Beli Sepatu Bola

lumajangsatu.com
Pemilik toko sepatu ajak Cak Thoriq berfoto usai borong sepatu bola untuk wartawan Lumajang.

Lumajang - Bupati Lumajang, Thoriqul Haq mendadak mengajak wartawan membeli sepatu sepak bola untuk lebih giat berolah raga ke salah satu toko di tengah Kota Pisang. Dia berharap wartawan ikut mengkampanye berolah raga bagi masyarakat saat pandemi.

"Kayaknya pas sepak bola di Batalyon kurang semangat dan kalah, karena sepatunya," cerita Cak Thoriq setiba di toko sepatu, Selasa (2/2/2021).

Baca juga: KPU Akan Gelar Debat Kandidat Paslon Bupati/Wakil Bupati Lumajang 2024

Cak Thoriq mengendarai motor vespa hijaunya mengantar teman-teman jurnalis yang ikut main sepak bola dengan Forkopimda di HUT ke 70 Batalyon 527. Wartawan memilih sendiri jenis sepatunya, Bupati dengan sabar menunggu.

Baca juga: Polres Lumajang Gelar Apel Pasukan Operasi Zebra 2024

"Ayo kaos kakinya juga," ujarnya ke wartawan.

Wartawan hobi main bola, Syamsudin Nabila mengaku senang dengan dibelikan sepatu bola. Hal ini sebagai bentuk kepedulian terhadap wartawan untuk main bola dengan sepatu yang cocok.

Baca juga: Berkurang 2.770, Jumlah Penduduk Miskin Lumajang 91.050 Jiwa di 2024

"Enak kalo pak bupati perhatian pada wartawan," Sautnya dengan tersenyum manis.

Sementara wartawan lainya, Abdul Fatah mengaku akan giat berlatih main sepak bola. Tinggal jadwal nanti disesuaikan dengan waktu liputan. "Pokoknya kalau ada sepatu saya akan main dan tidak duduk di pinggir lapangan," jelas wartawan senior ini. (ls/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru