Dua Temannya Buron

Begal Asal Klakah Ndelosor Ditembak Reskrim Polres Lumajang

lumajangsatu.com
Pelaku begal asal Sawaran Lor saat diamankan di Mapolres Lumajang

Lumajang - Satreskrim Polres Lumajang berhasil tangkap pelaku begal. Muhamad (26) warga Desa Sawaran Lor Kecamatan Klakah dihadiahi timah panas di kakinya. Kini, polisi masih memburu 2 pelaku yaitu NR serta AR warga Kecamatan Klakah yang merupakan sepasang kekasih.

Sangat disayangkan jika hanya satu pelaku saja yang tertangkap sedangkan Begal sudah menjadi momok di Bumi Arya Wiraraja ini. Beberapa kali korban jatuh bahkan sampai ada yang harus kehilangan nyawanya.

Baca juga: 38 Ribu Batang Ganja Diamankan dari 48 Titik di Kawasan TNBTS Lumajang

Kasat Reskrim Polres Lumajang AKP Masykur menjelaskan bahwa pelaku tersebut merupakan incaran petugas dan sudah lama ditetapkan dalam daftar pencarian orang (DPO) Polres Lumajang. Pelaku ditangkap di rumahnya, ketika itu sempat melakukan perlawanan sehingga petugas langsung menembak kakinya.

Baca juga: Masuki Masa Kampanye, DPRD Ajak Warga Jaga Kondusifitas Pilkada Lumajang

"Dua pelaku masih kita kejar dan masuk dalam daftar pencarian orang (DPO)," ujar Masykur, Selasa (09/02/2021).

Baca juga: Warga Sentul Lumajang Siapkan Tandon Besar Hadapi Krisis Air Bersih

Saat itu pelaku menjadi buron setelah melakukan pembegalan di tempat wisata Ranu Klakah bersama 3 rekannya yang melibatkan satu pelaku perempuan. Polisi berhasil mengamankan barang bukti dari pelaku berupa 1 unit sepeda motor Yamaha Vixion warna merah milik korban dan sebuah kunci T.(Ind/yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru