Sempat Timbulkan Kemacetan

Rem Blong Tronton Oleng Hingga Nyungsep ke Jurang di Ranuyoso Lumajang

lumajangsatu.com
Kecelakaan akibat rem blong melibatkan sejumlah kendaraan di Ranuyoso

Lumajang - Truk tronton yang dikendarai oleh Mr. X sruduk dua pengendara hingga terguling ke dalam jurang di Jalan Raya Wonoayu Kecamatan Ranuyoso. Kecelakaan terjadi sekitar jam 03.30 wib, Selasa (23/02/2021) dan sempat menimbulkan kemacetan namun akhirnya arus lalu lintas berjalan normal.

Dari kejadian tersebut mengakibatkan Fauzi Prabowo (39) Warga Desa Tulungrejo Kecamatan Glanmore Kabupaten Banyuwangi dan Choirul Anam (41) warga Desa Gebang Kecamatan Patrang Kabupaten Jember luka-luka dan langsung ditangani oleh tim medis. Sedangkan sopir truk tronton warna hijau penyebab dari kecelakaan ini masih belum diketahui identitasnya.

Baca juga: Jalan Pertanian Tembakau Lumajang Diperbaiki Lewat Dana DBHCHT

"Sopir yang truknya masuk jurang ini tadi ada Mbak, namun keburu pulang atau berobat," kata Kanit Laka Lantas Ipda Loni Roi Madhona SH.

Baca juga: Mendagri Kembali Tunjuk Indah Wahyuni Jadi Penjabat Bupati Lumajang

Semula kendaraan tronton warna hijau yang dikendarai oleh Mr. X berjalan dari arah selatan ke utara mengalami rem blong hingga menabrak Kendaraan truk isuzu elf warna putih, berjalan searah didepannya dari selatan ke utara. Kemudian Kendaraan truk Isuzu elf warna putih tersebut oleng ke kanan menabrak kendaraan truk tronton Mitsubishi warna orange yang berjalan berlawanan arah, sehingga terjadi laka lantas.

"Sehingga kendaraan tronton warna hijau mengalami rem blong dan oleng ke kiri hingga masuk jurang" Kata Ipda Loni.

Baca juga: Diskominfo Lumajang Komitmen Jaga Keamanan Informasi

Hingga berita ini diturunkan bahwa arus lalu lintas sudah lancar. Polisi juga menghimbau kepada pengendara agar selalu berhati-hati agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.(Ind/yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru