Polri Ajak Generasi Bangsa

AKBP Eka Yekti Beri Motivasi Pelajar SMAN 2 Lumajang Disiplin Lalin

lumajangsatu.com
Kapolres Lumajang berikan motivasi pelajar SMAN 2 Untuk tertib lalu lintas dan tidak narkoba.

Lumajang - Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno SH SIK M, Si memberikan materi tentang peningkatan kualitas disiplin untuk memperkuat pendidikan karakter pada generasi muda di SMA Negeri 2 Kabupaten Lumajang Rabu, (3/3/2021).

 Pihaknya memberikan motivasi terhadap siswa siswi yang akan masuk akmil atau akpol, dan juga memberikan wawasan terkait tugas sebagai The Guardian. Dia berharap agar Lumajang segera menjadi zona hijau sehingga dapat beraktivitas normal sebagaimana mestinya.

Baca juga: Kebakaran Hebat Hanguskan Gedung Perpustakaan MI Nurul Islam Kunir Lor Lumajang

Sedangkan untuk tradisi di SMAN 2 Lumajang setiap tahunnya ada perwakilan tiap angkatan bisa menjadi perwira Polisi agar dipertahankan.

Baca juga: Petugas Damkar Berjibaku Padamkan Api di Puncak Gunung Tambuh Condro Lumajang

"Pendaftaran Polisi, Perwira, Bintara, Tamtama akan dibuka mulai tanggal 7 Maret ini secara online mengisi aplikasi." tambahnya

Pasca menyampaikan arahannya acara dilanjutkan dengan penandatanganan perjanjian kerja sama antara Polres Lumajang dan SMAN 2 Lumajang tentang Sekolah Pelopor Kedisiplinan, Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas, Gerakan Anti Narkoba Dan Sekolah Dalam Kamtibmas yang ditandatangani oleh Kapolres Lumajang dan Kepala Sekolah SMAN 2 Lumajang.

Baca juga: Ini Sejarah Penyebutan Perempatan ST di Jalan PB Sudirman Lumajang

AKBP Eka juga membagikan bingkisan berupa tas sekolah kepada anak-anak berprestasi di SMAN 2 Lumajang untuk meningkatkan motivasinya dalam belajar. (ind/ls/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru