Terekam CCTV

Polsek Randuagung Tangkap Muzemil Bobol Toko Milik Tetangganya

lumajangsatu.com
Tersangka saat terekam CCTV di Toko Tetangganya. (repro dari polsek Randuagung)

Lumajang - Polsek Randuagung berhasil tangkap maling pembobol toko di Dusun Kidul Sawah Kecamatan Randuagung pelaku atas nama Muzemil (31) warga Desa Tunjung Kecamatan Randuagung ,pelaku dilaporkan berdasarkan bukti rekaman CCTV yang ditunjukkan korban kepada polisi.


Pelaku melancarkan aksinya dengan cara masuk ke dalam toko dengan memanjat pintu, kemudian masuk melalui lubang ventilasi di atas pintu yang tidak ada kacanya. Setelah masuk ke dalam, pelaku mengambil uang yang ada di 2 laci meja, 1 slop rokok Gudang Garam Surya 12 lalu kabur melalui jalan semula.

Baca juga: Dor, 2 Maling Sapi Ditangkap Polres Lumajang 1 Buron

Ketika dicek hasil rekaman CCTV di dalam toko, pelaku terekam jelas saat melakukan aksinya. Barang bukti yang berhasil diamankan dari tangan pelaku berupa 2 buah kotak uang yang terbuat dari kayu, baju lengan panjang kotak-kotak dan celana jeans biru dongker yang digunakan saat beraksi.

Baca juga: Pebalap Liar Kocar-kacir Kabur Dibubarkan Satlantas Polres Lumajang

Akibat kejadian tersebut korban alami kerugian Rp 4.660.000 ,kini pelaku sudah diamankan oleh polisi guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Baca juga: Junaidi, Caleg PKB Lumajang Dapil 7 Mundur Karena Sakit Hati

"Pelaku ini merupakan tetangganya Mbak, saat itu petugas langsung menggerebek dan melakukan penangkapan" Kata Kapolsek Randuagung Iptu Darmanto. (ind/ls/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru