Tahap ke 3

SMK WYSN Sukodono Lumajang Peduli Korban Banjir Sudah Tahap ke 3

lumajangsatu.com
SMK WYSN Sukodono Lumajang Peduli Korban Banjir.

Sukodono - Sekolah Menengah Kejuruan Wira Yudha Sakti Nusantara (SMK WYSN) Lumajang di Jln Raya Veteran No 82, Desa Karangsari, Kecamatan Sukodono, beberapa kali melakukan bakti sosial ke korban banjir di Desa Kutorenon, Selokbesuki dan Bondoyudo Kecamatan Sukodono. Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan rasa kemanusiaan dari lembaga pendidikan ke korban musibah bencana alam.

Bersama ketua Yayasan Bpk Rendra, kepala sekolah Ibu Sri Diana S.kep.ners.MM, dewan guru, staf dan siswa langsung terjun ke lapangan menyampaikan bantuan ke masyarakat terdampak. Sambutan warga luar biasa di tahap ke 3.

Baca juga: DAM Gambiran Lumajang Dibangun Ramah Lingkungan

"Kami ingin berbagi dan menyampaikan rasa duka mendalam atas bencana banjir ke warga," ujar Sri Diana.

Masih kata dia, pihaknya mengajak siswa untuk memberikan bantuan sosial untuk memberikan pendidikan langsung meski pandemi tetap peduli pada sesama yang terkena musibah.

Baca juga: Berharap Tak Lagi Banjir, Normalisasi Sungai Menjangan Lumajang Tuntas

"Kami juga banyak murid di Kecamatan Sukodono.

SMK Wira Yudha Sakti Nusantara memiliki 2 jurusan/ kompetensi yakni Asisten Perawat dan Farmasi. Sehingga bagi adik-adik lulusan SMP dan MTS serta masyarakat yang ingin menjadikan anaknya memiliki ke ahlian dalam bidang perawat dan farmasi silakan mendaftar.

Baca juga: Pasca Banjir Sungai Kali Asem Dipasangi Bronjong

"Monggo yang mau mendaftar bisa datang langsung di Jalan Veteran nomor 82," ujar Ketua Panitian Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMK WYSN, Sofie Hendro.

SMK WYSN memberikan seragam gratis bagi peserta didik baru. (adv/ls/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru