Sukseskan Gerakan Santri Bermasker,

AKBP Eka Yekti Kunjungi Ponpes Roudlotul Ma'rifat Lumajang

lumajangsatu.com
Kapolres Lumajang kunjungi Ponpes Roudlotul Ma'rifat.

Lumajang - Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno bersilaturahim dengan pengasuh Ponpes Roudlotul Ma'rifat Umar Faruq di Dusun Ledok Desa Boreng Kecamatan Lumajang dalam rangka untuk sukseskan gerakan santri bermasker sesuai dengan program dari Polda Jawa Timur.

AKBP Eka dalam kunjungannya juga menyampaikan tentang wacana program pembinaan personil polri yang melakukan pelanggaran kedinasan akan dilakukan pembinaan spritual diponpes selama 1 minggu dan tidak keluar dari ponpes.

Baca juga: Petugas Damkar Berjibaku Padamkan Api di Puncak Gunung Tambuh Condro Lumajang

Untuk itu, Kapolres mengharapkan kepada personil Polri yang telah mengikuti pembinaan spiritual diponpes dapat menjadi lebih baik dalam melaksanakan tugas tugasnya.

Baca juga: Ini Sejarah Penyebutan Perempatan ST di Jalan PB Sudirman Lumajang

"Saya harap kepada personil yang telah mengikuti pembinaan spiritual diponpes dapat menjadi lebih baik dalam melaksanakan tugas-tugasnya," imbuhnya.

Pihaknya memberikan himbuan agar tetap menjaga kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran covid-19 dilingkungan ponpes serta memberikan bantuan sosial.

Baca juga: Lumajang Dianggap Berhasil Kendalikan Penyakit Hewan Menular Strategis

Kemudian dilanjutkan penyerahan bantuan beras kepada Gus Mamat alias Ahmad Umar Faruq selaku pengasuh Ponpes Roudlotul Ma'rifat Umar Faruq. (ind/ls/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru