Tertib Lalu Lintas Kaum Ibu-ibu

Satlantas Polres Lumajang Gelar Dikmas Lantas Ke PKK Selokgondang

lumajangsatu.com
Polwan Satlantas Polres Lumajang berikan Edukasi Tertib Lalu Lintas ke ibu PKK Selokgondang.

Lumajang - Satlantas Polres Lumajang menggelar giat Dikmas Lantas dan edukasi protokol kesehatan dalam upaya pencegahan penularan virus Covid - 19 sasaran anggota PKK di Balai Desa Selokgondang Kecamatan Sukodono.

Kasatlantas Polres Lumajang AKP I Putu Angga Feriyana S.H S.I.K M.H mengatakan bahwa anggota PKK dibina sedianya menjadi penyambung untuk selanjutnya turut menjadi kader guna mendidik masyarakat agar tetap teguh dalam penerapan pola hidup sehat.

Baca juga: Satlantas Polres Lumajang Edukasi Keselamatan di Perlintasan Kereta Api

Pengawasan protokol kesehatan sesuai Inpres no 6 tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid - 19, hingga saat ini nyata terus dilakukan.

Menggelorakan Program Jawa Timur Bangkit dengan memberikan pemahaman kepada masyarakat agar selalu melaksanakan 5 M ( Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas ) dalam kehidupan sehari - hari.

Baca juga: Satlantas Polres Lumajang Edukasi Pelajar MA Darul Falah Denok

"Kami tak akan pernah bosan dalam berupaya menyelamatkan masyarakat dari bahaya virus Covid - 19" Ungkap AKP Putu.

Cara mengenakan masker yang benar saat itu menjadi salah satu poin penyampaian. Dia juga memberikan masker secara cuma-cuma sebagai bentuk kepedulian polri pada masyarakat, selanjutnya diharapkan menjadi tauladan.

Baca juga: Satlantas Polres Lumajang Sebarkan Brosur Kamseltibcarlantas

Selain itu diwaktu yang sama pihaknya juga memberikan sosialisasi tentang etika berlalu lintas dan safety riding, melalui himbauan kepada pengguna jalan untuk mengutamakan keselamatan dalam berkendara. (ind/ls/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru