Adventorial Perumahan

Mahameru Residence Mulai Diminati Pembeli di Lumajang

lumajangsatu.com

Lumajang - Perumahan Mahameru Residence kini diminati pembeli terutama oleh keluarga muda, selain lokasi yang strategis juga ada promo undian bagi pembeli akan dapat sepeda motor Scoopy dan 5 Emas batangan seberat 10 gram.

Bagi kalian yang ingin membeli Perumahan Mahameru Residen langsung saja datang ke Kantor Marketing di Jl Imam Suja'i No.15, Jogotrunan, Kecamatan Lumajang, Kabupaten Lumajang sedangkan lokasi perumahan di Jalan Nusa Indah, Selatan SDN 2 Grati dengan luas tanah 2 ha.

Baca juga: DP Rumah Kami Bayar, Hanya di Mahameru Residence Lumajang

Baca juga: Hanya 5 Juta Dapat Rumah di Mahameru Residence Lumajang

Gaya hidup tinggal di perumahan yang lingkungannya tertata apik, dikelola secara profesional dan praktis kini menjadi pilihan utama bagi keluarga profesional muda. Pasalnya, rumah tidak lagi diartikan dalam definisi sempit sebagai tempat berteduh dari panas dan hujan, namun sudah diartikan secara luas, berfungsi sebagai lingkungan yang baik membina dan membangun karakter keluarga.

Alasan utama tinggal di Perumahan Mahameru Residence antara lain, sistem keamanan lingkungan perumahan yang lebih baik karena dikelola oleh tenaga profesional. Adapun fasilitas yang akan anda peroleh berupa Air bersih, Full security (One gate system)  dan lebar jalan 17 meter,  Pemasangan Listrik, Arena Bermain Anak dan Area Komersil. Tinggi dari bangunan 5 meter, satu-satunya di Lumajang menggunakan bata merah dan lantai granite. (adv/ind/red)

Baca juga: Hanya 5 Juta Sudah Dapat Rumah di Mahameru Residence Lumajang

Untuk informasi lebih lanjut hubungi
Kantor Mokayama Estate 0812 7458 6110 dan 081333211738.

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru