Bertemu Wabup dan DPD NasDem

Rachmad Gobel ke Lumajang Disambati Jalan Pansela

lumajangsatu.com
Rachmad Gobel wakil ketua DPR RI saat meresmikan kantor DPD NasDem Lumajang

Lumajang - Wakil Ketua DPR RI DR (HC) Rachmad Gobel melakukan kunjungan kerja ke Lumajang dan Jember. Di Lumajang, Rachmad Gobel bertemu Wakil Bupati di Pendopo, dilanjutkan meresmikan kantor NasDem Lumajang dan ke Ponpes Syarifuddin Wonorejo.

Saat ke kantor NasDem, Rachmad Gobel disambut tarian Godril Lumajangan sebagai tarian pergaulan. Rachmad Gobel kemudian berbincang dengan para pengurus DPD NasDem Lumajang yang dipimpin ketua DPD H. Charles Meikyansyah.

Baca juga: Jalan Pertanian Tembakau Lumajang Diperbaiki Lewat Dana DBHCHT

Rachmad Gobel meminta NasDem mengambil momentum atas banyak keluhan masyarakat. Jika NasDem bisa hadir dan menyelesaikan banyak masalah di masyarakat, maka tahun 2024 NasDem akan semakin besar karena dicintai rakyat.

"NasDem harus hadir untuk menyelesaikan persolan yang dihadapi masyarakat," ujar Rachmad Gobel, Jum'at (19/03/2021).

Baca juga: Mendagri Kembali Tunjuk Indah Wahyuni Jadi Penjabat Bupati Lumajang

Saat bertemu dengan Wakil Bupati Lumajang, Rachmad Gobel mengaku mendaptkan keluhan soal pertanian dan jalan lintas selatan (JLS) atau Pansela. Semua aspirasi dan persolan yang didapat dari Lumajang dan Jember akan dibawa ke Jakarta untuk disampikan kepada instansi terkait.

"Tadi saya bertemu dengan ibu Wabup, pak Bupati sedang ada acar lain. Saya banyak menerima masukan dan keluhan soal berbagai persoalan," paparnya.

Baca juga: Diskominfo Lumajang Komitmen Jaga Keamanan Informasi

Semenatar H. Charles Meikyansyah melaporkan bahwa NasDem Lumajang memiliki 3 perwakilan di DPRD. Pihaknya akan terus turun dan menyelesaikan persoalan di masyarakat.

"Kita tidak ingin hanya datang saat pemilu saja, tapi kita minta semua kader turun, melakukan konsolidasi, silaturrahim dan menyelesaikan berbagai macam persolan di Lumajang," pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru