Haflatul Imtihan Secara Virtual

Usman Afandi DPRD NasDem Lumajang Sumbang Masker Santri Miful Bakid

lumajangsatu.com
Usman Afandi saat memberikan sumbangan masker ke santri Miftahul Ulum Banyuputih Kidul

Lumajang - Usman Afandi, DPRD Lumajang Fraksi NasDem menyumbangkan 5.000 masker untuk santri Miftahul Ulum Banyuputih Kidul Kecamatan Jatiroto. Pemberian masker bersamaan dengan Haflatul Imtihan yang diselenggarakan secara daring karena masa pandemi Covid 19.

"Kita memberikan sumbangan masker bagi para santri yang sebentar lagi akan memasuki libur akhir tahun," ujar Usman kepada Lumajangsatu.com, Minggu (28/03/2021).

Baca juga: Jalan Pertanian Tembakau Lumajang Diperbaiki Lewat Dana DBHCHT

Usman mengajak kepada para santri agar mematuhi protokol kesehatan saat pulang ke rumah masing-masing. Pesantren saat ini menjadi tempat pendidikan yang aman dari persebaran Covid 19, karena menerapkan isolasi kawasan yang ketat.

Baca juga: Mendagri Kembali Tunjuk Indah Wahyuni Jadi Penjabat Bupati Lumajang

"Kita menghimbau agar para santri saat pulang ke rumah tetap menjaga protokol kesehatan dan tidak melakukan kegiatan berkumpul yang berpotensi menjadi sarana penyebaran Covid 19," terang alumni Ponpes Miful Bakid itu.

Baca juga: Diskominfo Lumajang Komitmen Jaga Keamanan Informasi

Kegiatan haflatul imtihan dan haul Ponpes Miftahul Ulum Banyuputih Kidul tahun 2021 diselenggarakan secara virtual. Pandemi Covid 19 menjadi pertimbangan tidak menggelar haflatul imtihan dengan mendatangkan banyak alumni dan wali santri.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru