Awasi JLT, Soeta dan Biting

Polsek Sukodono Patroli Jalur dan Pemukiman Rawan Kejahatan Lumajang

lumajangsatu.com
Anggota Polsek Sukodono Lumajang Patroli Jalur Rawan Kejahatan seperti di JLT, Soeta dan Biting.

Sukodono - Polsek Sukodono Polres Lumajang melakukan giat Patroli pada malam hari pada jam-jam rawan terjadinya tindak kejahatan kriminalitas di obyek vital dan jalur jalan raya, Sabtu (10/04/2021) dini hari.

Patroli di lakukan oleh anggota Polsek Sukodono dengan sasaran Obyek vital dan jalur jalan raya serta pemukiman warga. Hal ini  untuk mencegah dan mengantisipasi tindak kejahatan kriminalitas seperti curat, curas, curanmor maupun curwan serta kejahatan lainya jelang Ramadhan dan Lebaran.

Baca juga: Ini Alasan Pemprov Jatim Mau Membangun Dam Gambiran Lumajang

Petugas patroli juga menyempatkan untuk berhenti ditempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan kriminalitas untuk memastikan situasi kamtibmas diwilayah Polsek Sukodono aman dan kondusif. Jalur yang di awasi yakni Jalan Lintas Timur (JLT),  Jalan Soekarno - Hatta (Soeta) dan Jalan Situs Biting Desa Kutorenon.

Baca juga: Pembangunan Dam Gambiran Lumajang Telan Dana 11,8 Miliar Rupiah

"Kami patroli terus antisipasi aksi kejahatan jalanan dan rumah," ungkap Kapolsek Sukodono Polres Lumajang AKP Edi Santoso, S.H.

Masih kata dia, pihaknya  terus memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat dengan melakukan patroli baik pada siang maupun malam hari guna terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif.

Baca juga: Ria Yulianti Atlet Taekwondo Paralimpik Lumajang Sabet Emas Jatim di Peparnas Solo

"Kita terus tingkatkan patroli, untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat," ungkap Kapolsek Sukodono. (res/har/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru