Ombak Sangat Besar

Jasad Bocah Tenggelam di Pantai Watu Godek Lumajang Belum Ditemukan

lumajangsatu.com
Tim gabungan terus mencari jasad korban tenggelam di Watu Godek

Tempursari - Tim gabungan TNI, Polri, Basarnas, BPBD dan relawan terus mencari jasad bocah tenggelam di pantai Watu Godek. Satria Fernando (7) Dusun Tegal Rejo Desa Tegal Rejo hilang terseret ombak di Pantai Godek Kecamatan Tempursari, Sabtu (15/05).

"Hari ini sudah hari ke-4 pencarian jasad bocah yang tenggelam di Watu Godek," ujar Joko Sambang, Kabid KRR BPBD Kabupaten Lumajang, Selasa (18/05/2021).

Baca juga: Warga Desa Lempeni Lumajang Ditemukan Meninggal di Lahan Tebu

Karena cuaca buruk dan ombak besar, perahu basarnas tidak bisa mencari korban di laut. Petugas hanya menyisir di lokasi pertama korban dilaporkan hilang oleh rekan-rekannya. "Cuaca kurang bersahabat, ombak besar sehingga kita hanya menyisir di pinggir saja," jelasnya.

Baca juga: Kuliner Viral Lumajang Bakso Sawer Murah Meriah dan Enak Tak Pernah Sepi

Dari pengalaman pencarian korban tenggelam di pantai Tempursari, jasad korban biasanya muncul antara 4-7 hari. Jika 7 hari jasad tidak ditemukan, biasanya korban tidak akan ditemukan selamanya.

"Cerita dari masyarakat Tempursari, jika lebih 7 hari maka biasanya jasad hilang selamanya," paparnya.

Baca juga: Desa Kraton Lumajang Siap Sambut Visitasi Komisi Informasi Pusat

Petugas akan terus mencari jasad korban dengan menyisir pinggir pantai. "Jika ombak bersahabat, perahau Basarnas akan mencari di laut," pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru