Pelaku Cabut Kunci

Ditodong Golok, Warga Jember Dibegal di Desa Buwek Lumajang

lumajangsatu.com
Lokasi pembegalan di jalan raya Desa Buwek Kecamatan Randuagung

Randagung - Kawanan begal beraksi di Jalan Raya Desa Buwek Kecamatan Randuagung. Didin Romadhoni (21) Desa Wonorejo Kecamatan Kencong Kabupaten Jember harus kehilangan sepeda motornya. Meski korban tidak alami luka, namun ditodong dengan menggunakan senjata tajam, Selasa (18/05/2021).

Menurut informasi yang didapat dari Mapolsek Randuagung saat itu korban hendak pulang ke Kencong. Ditengah pejalanan Desa Buwek tiba-tiba dipepet oleh tiga pelaku begal seketika kontak kuncinya dicabut. Sedangkan pelaku lainnya langsung merampas motor yang dikendarai sambil mengancam dengan golok.

Baca juga: Warga Desa Lempeni Lumajang Ditemukan Meninggal di Lahan Tebu

Sementara satu orang lagi bersiap di atas sepeda motor. Korban pun harus rela sepeda motornya dirampas oleh pelaku. Para pelaku kemudian kabur dan korban pun berteriak minta tolong.

Baca juga: Desa Kraton Lumajang Siap Sambut Visitasi Komisi Informasi Pusat

Kapolsek Randuagung Iptu Darmanto mengungkapkan pihaknya kini sedang memburu pelaku, semoga dalam waktu dekat ini segera terungkap. "Patroli setiap hari terus kami lakukan namun masyarakat juga harap berhati-hati jika melewati jalur rawan," jelasnya.(Ind/yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru