Korban Warga Jember

Ini Kronologis Aksi Begal Bersenjata Tajam di Jalan Buwek Lumajang

lumajangsatu.com
Lokasi pembegelan di jalan Desa Buwek Kecamatan Randuagung

Randuagung - Didin Romadhoni (21) Desa Wonorejo Kecamatan Kencong Kabupaten Jember jadi korban pembegalan di Desa Buwek Kecamatan Randaugung. Pelaku menodongkan senjata tajam, sehingga korban harus merelakan sepeda motor kesayangannya digondol kawanan pelaku, Selasa (18/05).

Kapolsek Randuagung Iptu Darmanto menceritakan kronologis pembegalan sesuai pengakuan dari korban. Korban pulang bersama 2 rekannya rombongan 3 sepeda motor pulang dari Pasuruan ke Jember.

Baca juga: Warga Desa Lempeni Lumajang Ditemukan Meninggal di Lahan Tebu

Korban sempat mengisi BBM di SPBU pertigaan Klakah dan menuju Jember melewati jalan Randuagung. Setiba di jalan Desa Buwek, 3 kawanan begal dengan menaiki satu sepeda motor vario warna putih merah memepet korban.

Baca juga: Kuliner Viral Lumajang Bakso Sawer Murah Meriah dan Enak Tak Pernah Sepi

Korban akhirnya minggir karena dua pelaku mengancam korban dengan senjata tajam. Satu pelaku langsung mengambil sepeda motor korban dan kabur. "Satu pelaku mengambil sepeda dan dua pelaku lainnya mengancam korban," jelas Darmanto, Rabu (19/05/2021).

Baca juga: Desa Kraton Lumajang Siap Sambut Visitasi Komisi Informasi Pusat

Saat itu, dua rekan korban yang berada di depan hanya bisa menyaksikan tanpa bisa membantu korban karena pelaku membawa senjata tajam. Polisi terus melakukan patroli jalur rawan dan waktu-waktu rawan. "Kita akan terus patroli rutin di jalur rawan," pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru