Peringati Isro-Miroj, Ponpes Bustanul Ulum Gelar Wisata Rohani

lumajangsatu.com
Jl.Doktren.No26.Krai

Baca juga: Tahun 2015, Saatnya Bersatu Jadi Terbaik Rek!

Lumajang(lumajangsatu.com)- Memperingati Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW, lembaga pendidikan Bustanul Ulum jalan doktren no.26 Krai Yosowilangun Lumajang, Gelar Wisata Rohani ke Wali 8 dan Wisata Bahari Lamongan (WBL), Selasa (27/05/14).

M. Imron Huda, salah satu tenaga pengajar di Bustanul Ulum mengaku, siswa-siswinya sengaja di ajak berwisata ke Wali 8 dan WBL dihari Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW, agar siswa-siswinya setelah melaksanakan Ujian Nasional dapat memanjakan otak yang kemaren memikirkan UN. "Selain senang, siapa tahu  kita dapat barokah mas," ujar pria asal Desa Kunir Kidul itu.

Wisata Rohani yang diikuti oleh seluruh siswa-siswi MTs dan MA Bustanul Ulum itu diberangkatkan, senin kemaren sekira pukul 21.00 WIB dengan dua bis yang dilepas oleh KH.Dimas Abdul Adhim Affan di halaman PP Bustanul Ulum.

KH. Dimas Abdul Adhim Affan, ketua yayasan PP Bustanul Ulum Krai biro keagamaan itu menghimbau kepada seluruh peserta wisata rohani agar mematuhi peraturan dewan guru, serta dilarang keras melanggar larangan-larangan agama  islam. "Semuanya harus nurut ke Dewan Guru, dan jika waktunya sholat ya sholat jangan ada yang menjauh dari rombongan apalagi hanya berdua antara Putra dan Putri," Tambahnya.(Mad/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru