Pelaku Ditangkap Reskrim Polres Lumajang

Diingatkan Agar Tak Jadi Preman, Eko Malah Bacok Temannya Sendiri

lumajangsatu.com
Pelaku pembacokan saat diamankan di Mapolres Lumajang

Lumajang - Tak terima diingatkan untuk berhenti menjadi seorang preman Eko (31) warga Desa Pasirian Kecamatan Pasirian nekat membacok temannya sendiri. Korban M (39) warga Desa Madurejo Kecamatan Pasirian mengalami luka akibat sabetan senjata tajam.

Sebelumnya pelaku pernah melakukan pemalakan ditoko kelontong di wilayah Kecamatan Pasirian dan Kecamatan Pronojiwo. Pelaku tersebut menyasar pemilik toko dengan alasan yang bertanggung jawab untuk keamanan diwilayah tersebut.

Baca juga: Warga Desa Lempeni Lumajang Ditemukan Meninggal di Lahan Tebu

Sebagai seorang teman korban mengingatkan kepada pelaku agar berhenti melakukan pekerjaan seperti itu. Namun pelaku tak terima saat diingatkan, saat itu korban sedang bertamu di kediaman rumah pelaku. Tiba-tiba pelaku ke dapur untuk mengambil sebilah pisau lalu di bacokkan kepada korban.

Korban tidak bisa melakukan perlawanan karena pelaku langsung kabur usai membacok. Korban langsung bercucuran darah dan mengalami luka bacok pada leher dan jari kanan.

Baca juga: Kuliner Viral Lumajang Bakso Sawer Murah Meriah dan Enak Tak Pernah Sepi

"Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Pasirian oleh warga sekitar Mbak," kata Kasat Reskrim Polres Lumajang AKP Fajar Bangkit Sutomo.

Tim Resmob Polres Lumajang kemudian langsung melakukan penyidikan terhadap pelaku, ternyata ditemukan di kediaman rumah orang tuanya di Desa Penanggalan Kecamatan Candipuro. Saat itu pula polisi berhasil mengamankan pelaku dan pelaku mengakui perbuatannya.

Baca juga: Desa Kraton Lumajang Siap Sambut Visitasi Komisi Informasi Pusat

"Pelaku sudah kami amankan di Polres Lumajang Mbak," pungkas AKP Fajar.(Ind/yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru