Ono-Ono Ae

Video Viral Tawuran di Barat Jembatan Selowangi JLS Lumajang Beredar

lumajangsatu.com
Potongan Frame di Video Tawuran Pemuda di JLS Pasirian Lumajang.

 

Pasirian - Sebuah video viral menunjukkan tawuran yang diduga dilakukan sekelompok remaja di JLS Kecamatan Pasirian beredar di berbagai platform media sosial. Dalam tawuran itu ada remaja yang terlibat bertindak anarkis hingga ada yang jatuh tersungkur lalu ditendangi Senin, (21/6/2021).

Baca juga: RSUD Pasirian Lumajang Resmi Miliki Logo Baru

Diduga kejadian tersebut kemarin hari Minggu (20/6/2021) tawuran antara geng remaja yang dipicu pertengkaran namun hingga saat ini Polsek Pasirian belum mengetahui kejadian tersebut. Menurut Kapolsek Pasirian Iptu Agus Sugiharto mengatakan bahwa pihaknya belum dapat informasi dari masyarakat namun untuk patroli tetap dilakukan di Wilayah Kecamatan Pasirian.

Baca juga: TNI Aktif Dampingi Petani Pronojiwo Lumajang Jelang Musim Tanam

"Tidak ada laporan Mbak, mungkin karena takut juga padahal ada yang terjatuh itu saat kami melihat di video rekamannya " Kata Iptu Agus.

Tayangan video berdurasi 30 detik itu terlihat sekumpulan remaja saling baku hantam di tengah jalan cor tepatnya di sebelah saluran irigasi area persawahan. Sedangkan, ada beberapa orang yang menonton sembari merekam perkelahian tersebut.

Baca juga: KPU Segera Tetapkan Paslon Bupati dan Wabup Pilkada Lumajang 2024

Penyebab tawuran antar remaja ini belum diketahui pemicunya hingga membuat mereka nekat saling adu jotos tersebut.Pihak Kepolisian setempat pun turun tangan menyelidiki video viral terkait kelakuan menyimpang yang dilakukan oleh para pelajar ini lantaran di dalam video viral tersebut. (ind/ls/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru