Sudah 3 Orang Dimintai Keterangan

Konser Tri Suaka, Giliran Owner Elmoist Lumajang Dipanggil Polisi

lumajangsatu.com
Suasana kemeriahan acara anniversary klinik kecantikan Elmoist dengan bintang tamu Tri Suaka

Lumajang - Penyelidikan dugaan pelanggaran protokol kesehatan konser Tri Suaka anniversary klinik kecantikan Elmoist terus berlanjut. Setelah event organizer (EO), polisi panggil owner klinik tersebut dan sudah ada tiga orang yang dimintai keteranga oleh polisi, Senin (05/07/2021).

DZ sang owner klinik kecantikan tersebut tampak menghadiri surat panggilan dari Polres Lumajang. Adapun pemeriksaan yang dilakukan oleh polisi terkait dengan prokes, ijin kegiatan, siapa saja yang diundang, rangkaian acaranya seperti apa dan polisi masih akan mendalami perkara tersebut.

Baca juga: RSUD Pasirian Lumajang Resmi Miliki Logo Baru

BACA JUGA

Baca juga: TNI Aktif Dampingi Petani Pronojiwo Lumajang Jelang Musim Tanam

Kasat Reskrim Polres Lumajang AKP Fajar Bangkit Sutomo mengungkapkan bahwa prosesnya jelas panjang dan ini akan tetap berjalan karena ada beberapa hal yang masih akan dicari tau. "Kita terus cari tau kronolgisnya, kegiatannya bagaimana," ujar Fajar.

Baca juga: KPU Segera Tetapkan Paslon Bupati dan Wabup Pilkada Lumajang 2024

Terlebih acara yang dibalut dnegan hiburan tersebut diadakan saat pandemi. Sementara yang sudah dilakukan pemanggilan dan pemeriksaan sudah ada tiga orang dan berlanjut lagi. "Dari EO dan penyelenggara acara dan kita belum masuk ke ranah yang lain," kata AKP Fajar.(Ind/yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru