Diduga Korban Pembunuhan

Mayat Bersimbah Darah di Pasar Hewan Lumajang Pergelangan Tangan Putus

lumajangsatu.com
Mayat berlumuran darah ditemukan di pasar hewan Lumajang dengan kondisi mengenaskan

Lumajang - Penemuan mayat berlumuran darah di pasar Hewan Jogotrunan menggegerkan warga. Ditemukan sejumlah luka ditubuh korban, seperti pergelangan tangan putus dan luka dibagian kepala.

Diduga, mayat pria yang diperkirakan berumur 25-30 tahun itu adalah korban pembunuhan. Polisi juga belum mengetahui identitas korban. "Yang saya ketahui ada dua luka mas," ujar Iptu Samsul Hadi SH,. MH Kapolsek Kota Lumajang, Kamis (22/07/2021).

Baca juga: Polisi Juga Temukan 10 Kilogram Ganja Kering di Kawasan TNBTS Lumajang

Polisi sudah melakukan oleh TKP, untuk mengetahui motif dari pembunuhan itu. "Saat kita dapat laporan, langsung kita teruskan ke Polres dan langsung dilakukan olah TKP," jelasnya.

Baca juga: PPID Lumajang Terima Tim Monev Komisi Informasi Jawa Timur

Kasat Reskrim Polres Lumajang AKP Fajar Bangkit Sutomo menyatakan bahwa polisi terus melakukan penyelidikan guna mengungkap identitas mayat dan menemukan motifnya. Sejumlah saksi telah diperiksa polisi saat ini. Dia menyebut pihaknya tengah berupaya mengungkap pelaku kasus yang diduga pelaku pembunuhan itu.

Baca juga: Diskominfo Lumajang Belajar Implementasi Satu Data Indonesia ke Malang

Polisi menghimbau warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya untuk melapor ke polisi. Identitas korban sangat penting, agar kasus tersebut bisa terungkap.(Ind/yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru