Korban Tak Terselamatkan

Tak Waspada, Pemotor Tewas Tabrakan di Jalan Slamet Riyadi Lumajang

lumajangsatu.com
Honda Scoopy bertabrakan dengan Isuzu Elf di jalan Slamet Riyadi Lumajang

Lumajang - Melebihi marka jalan pengendara sepeda motor Honda Scoopy Siswanto (43) warga Desa Karangsari Kecamatan Sukodono meninggal dunia akibat kecelakaan di Jalan Slamet Riyadi. Korban menabrak dump truk Isuzu Elf milik Moch Sugeng (40) warga Desa Labruk Kidul Kecamatan Sumbersuko Jum'at, (23/07)

Menurut informasi yang dihimpun dari Satlantas Polres Lumajang kecelakaan tersebut terjadi sekitar jam 20.30 WIB. Berawal dari sepeda motor Honda Scoopy NoPol N-5494-UW berjalan dari arah selatan ke utara dengan kecepatan sedang namun terlalu kekanan dan melewati marka jalan.

Baca juga: Polisi Juga Temukan 10 Kilogram Ganja Kering di Kawasan TNBTS Lumajang

Sedangkan dari arah berlawanan (utara ke selatan) ada kendaraan dump truck Isuzu Elf NoPol S-8748-UB sehingga terjadi tabrakan antara kedua kendaraan tersebut. Saat itu pula anggota Satlantas Polres Lumajang yang sedang bertugas langsung mengevakuasi korban beserta kendaraannya guna tidak terjadi kepadatan arus lalu lintas.

Baca juga: PPID Lumajang Terima Tim Monev Komisi Informasi Jawa Timur

Kanit Laka Lantas Ipda Loni Roi menuturkan bahwa faktor yang mempengaruhi laka pengendara sepeda motor Honda Scoopy kurang hati-hati dan berjalan terlalu ke kanan sehingga menjadi penyebab laka lantas. Sedangkan korban langsung dilarikan kerumah sakit dalam kondisi mengalami luka pada kepala, patah tulang kaki dan tangan.

Baca juga: Diskominfo Lumajang Belajar Implementasi Satu Data Indonesia ke Malang

"Korban tidak bisa diselamatkan Mbak" kata Ipda Loni.(Ind/yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru