Dua Korban Tak Sadarkan Diri

Ini Kronologi Dua Cewek Tubruk Bokong Truck di Gatot Subroto Lumajang

lumajangsatu.com
Polisi melihat TKP kecelakaan di jalan Gatot Subroto dekat Penegadilan Negeri Lumajang

Sukodono - Kecelakaan dijalan Gatot Subroto depan Pengadilan Negeri Lumajang, sepeda motor yang dikendarai oleh Rindang Pratiwi (15) warga Desa Dawuhan Lor menabrak truk mitsubishi plat N 9622 YB yang sedang parkir, Sabtu (24/07). Kecelakaan diduga pengemudi kurang waspada sehingga tidak melihat ada truck terpakrir dipinggir jalan.

Baca juga: Polisi Juga Temukan 10 Kilogram Ganja Kering di Kawasan TNBTS Lumajang

Menurut informasi yang diterima dari Satlantas Polres Lumajang kejadian tersebut dilaporkan pada jam 20.00 WIB (24/07). Sedangkan laka lantas bermula dari sepeda motor Honda Gio dikendarai oleh korban Rindang yang sedang membonceng temannya melaju dengan keadaan kurang hati-hati, sehingga menabrak truk yang posisinya terparkir dipinggir jalan.

Baca juga: PPID Lumajang Terima Tim Monev Komisi Informasi Jawa Timur

Dari kejadian tersebut mengakibatkan 2 orang tak sadarkan diri dan dilarikan ke Rumah Sakit dr. Haryoto. "Jadi korban ini si pengendara motor ini Mbak, berboncengan dan kurang waspada," kata Kanit Laka Lantas Ipda Loni Roi, Minggu (25/07/2021).

Kondisi korban Rindang alami cidera otak dan Nurul sebagai penumpang alami luka pada mata, bibir lebam serta keduanya sama-sama tak sadarkan diri di Rumah Sakit. Faktor yang mempengaruhi laka lantas pengendara sepeda motor.

Baca juga: Diskominfo Lumajang Belajar Implementasi Satu Data Indonesia ke Malang

Ipda Loni Roi juga menghimbau kepada masyarakat agar hati-hati dalam berkendara dan waspada. Terutama sebelum berangkat alangkah baiknya cek kondisi kendaraan seperti lampunya, rem maupun lainnya. "Karena keselamatan itu nomer satu" tutupnya.(Ind/yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru