Disuruh Minta Ma'af

6 Remaja Perekam Truk Oleng di Klakah Lumajang Diamankan Polisi

lumajangsatu.com
6 pemuda diamankan Satlantas Polres Lumajang karena sering meminta truk yang melintas untuk melakukan aksi oleng dan direkam

Klakah - Satlantas Polres Lumajang bersama Polsek Klakah mengamankan 6 pemuda diduga sering merekam truk yang melintas. Para pemuda itu kemudian meminta truck oleng dan digunakan konten di youtubenya, Rabu (18/08/2021)

Menurut informasi yang dihimpun dari Satlantas Polres Lumajang bahwa di Bumi Aryawiraraja ini sering ada video viral berisi aksi ugal-ugalan pengemudi truk. Hal itu jelas membahayakan pengemudi maupun orang lain, maka petugas dalam giat malam mengamankan para remaja tersebut.

Baca juga: Bawaslu Kabupaten Lumajang Gelar Sosialisasi Pengawasan Pemilu Serentak 2024

Para remaja yang telah diamankan tersebut diminta menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat, serta membuat pernyataan tidak akan mengulangi lagi aksi gila di jalan raya itu. Salah satu remaja yang telah diamankan oleh polisi mengaku sekedar untuk membuat konten viral di media sosial.

Baca juga: PPID Lumajang Terima Tim Monev Komisi Informasi Jawa Timur

"Rekan kami yang telah melakukan giat malam ini mengamankan mereka Mbak," kata Anggota Satlantas Polres Lumajang Bripka As'ad.(Ind/yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru